Breaking News:

Pencuri Pisang Tewas Diserang Anjing

Ini Anjing Rottweler yang Sempat Menyerang Wahyudi hingga Tewas

Wahyudi meninggal dunia akibat kehabisan darah dengan luka disekujur tubuh akibat diserang dan digigit anjing jenisRottweler yang berjum

Istimewa
Ini 4 Ekor Anjing Rottweiler yang menyerang pria diduga hendak mencuri tandan pisang di Kebun Buah Naga hingga Tewas 

TRIBUN-MEDAN.com- Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Hendro Sutarno membenarkan bahwa Wahyudi tewas digigit anjing setelah mencuri lima tandan pisang dikebun milik warga.

Dari lokasi kejadian pihak kepolisian langsung membawa korban ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman Kabupaten Serdang Bedagai. Korban yang penuh dengan luka tusukan akan diotopsi.

"Masuk ke pekarangan tembok 2 meter enggak permisi dan ambil buah pisang orang itu namanya apa? (Kalau tidak mencuri). Korban meninggal dunia akibat kehabisan darah dengan luka disekujur tubuh akibat diserang dan digigit anjing jenis Rottweler yang berjumlah empat ekor," kata Hendro Sutarno Jum,at, (29/11/2019).

Ia menyebut annjing Rottweler tersebut merupakan peliharaan milik Akiong warga Desa Pon Kecamatan Sei Bamban. Di area kebun disebut kalau sebenarnya ada enam ekor anjing. Hanya saja dari enam itu empat ekor tidak diikat.

"Dua ekor lagi sedang dirante,"kata Hendro. 

BREAKINGNEWS Pencuri Pisang Tewas Dikeroyok Empat Anjing Rottweiler

Informasi yang dikumpulkan dari empat ekor anjing Rottweler yang menggigit Wahyudi ada satu yang mengalami luka. Diduga kalau Wahyudi yang masuk ke area perkebunan Akiong tanpa izin dan mengambil lima tandan pisang sempat melakukan perlawanan ketika anjing menyerangnya.

Dari lokasi tempat kejadian perkara di Desa Sei Bamban, pihak kepolisian pun berhasil menemukan arit bergagang milik Wahyudi.

4 Ekor Anjing Rottweiler Keroyok Pencuri Pisang, Pencuri Tewas dengan Kondisi Tubuh Tercabik-cabik

Karena ada anjing yang terluka diduga arit tersebut sempat dimanfaatkan Wahyudi untuk melawan empat anjing. Kini bersama dengan barang bukti lainnya seperti 5 buah tanda pisang sudah diamankan polisi untuk menjadi barang bukti.

"Ada juga diamankan satu buah mancis bersenter dan celana training panjang warna orange. Termasuk potongan sobekan baju korban yang memang sudah robek," kata Hendro.

Peristiwa yang dialami oleh Wahyudi cukup tragis. Saat ditemukan di areal perkebunan milik Akiong korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak berbusana. Sekujur tubuhnya juga penuh dengan luka gigitan.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved