Striker PSMS Ilham Fathoni Mulai Dilirik Klub Lain, Apakah Berlabuh ke Klub Lain Musim Depan?

Pencetak gol terbanyak PSMS selama Liga 2 2019 ini mengaku belum bisa membeberkan akan bertahan atau tidak.

Striker PSMS Ilham Fathoni Mulai Dilirik Klub Lain, Apakah Berlabuh ke Klub Lain Musim Depan?
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Ilham Fathoni saat berusaha melewati pemain PSCS Cilacap Rendy Saputra pada lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/9/2019) lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Nasib Ilham Fathoni bersama PSMS Medan belum diketahui akan bertahan atau tidak musim depan. Kontraknya bersama tim Ayam Kinantan akan berakhir sampai Desember. 

Pencetak gol terbanyak PSMS selama Liga 2 2019 ini mengaku belum bisa membeberkan akan bertahan atau tidak. Pasalnya, saat ini ia tengah fokus mengembalikan kondisi fisiknya yang sempat menurun. 

"Belum tahu apakah kontrak saya bakal diperpanjang atau tidak oleh PSMS setelah itu. Jadi saya belum bisa kasih kepastian (masa depan selanjutnya). Kalau PSMS serius pasti saya siap," kata Ilham saat dihubungi, Jumat (29/11/2019). 

Ketika disinggung apakah sudah ada tawaran dari klub lain untuk bergabung di musim depan, Ilham masih enggan membeberkannya. Hanya saja ia akui sudah ada dihubungi oleh klub lain baik Liga 1 maupin Liga 2. 

Namun, Ilham belum bisa putuskan terkait dapat tawaran klub tersebut. Ia masih menghargai kontraknya bersama PSMS yang akan berakhir hingga Desember.

"Ada beberapa klub Liga 1 dan Liga 2 hubungi saya. Tapi saya belum kepikiran ke sana. Karena saat ini saya masih berstatus pemain PSMS dan terus menghargai kontrak saya sampai bulan depan (Desember 2019)," ungkapnya. 

Seperti diketahui, skuat PSMS diliburkan usai gagal di Liga 2. Pemain pun dipulangkan masing-masing ke rumahnya. Namun, para pemain masih memiliki kontrak. 

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved