Jadi Anggota Orari, Akhyar Harap Organisasi Ini Bantu Sosialisasikan Program Pemkot Medan

Akhyar Nasution mendapat KTA dari Orari dan menyambut baik tawarannya untuk berpartisipasi menyebarkan informasi terkait program Pemkot Medan

Jadi Anggota Orari, Akhyar Harap Organisasi Ini Bantu Sosialisasikan Program Pemkot Medan
DOK. Humas Pemkot Medan
Ketua Orari Daerah Sumut Agus Suherman bersama 5 pengurus lainnya ketika beraudiensi dengan Plt Wali Kota Medan AKhyar Nasution Balai Kota Medan, Senin (2/12/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution menerima kartu tanda anggota (KTA) Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari).

KTA diberikan Ketua Orari Daerah Sumatera Utara (Sumut) Agus Suherman bersama 5 pengurus lainnya ketika beraudiensi ke Balai Kota Medan, Senin (2/12/2019).

Agus mengatakan, selama ini Orari selalu berusaha untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, misalnya, lewat kegiatan sosial.

Untuk itu, mereka berharap program, tugas, dan fungsi Orari dapat disinkronisasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan.

Dengan begitu, partisipasi ini dapat membantu tugas Pemkot Medan dalam menyampaikan program-program pembangunan ke masyarakat.

"Kami hadir untuk menjadi jembatan bagi seluruh stakeholder termasuk Pemkot Medan. Apalagi, kami punya kapasitas untuk menyampaikan, mengabarkan, dan menginformasikan berbagai hal,” ujar Agus, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Oleh karenanya, lanjut Agus, dia berharap Orari mampu membantu tugas Pemkot Medan khususnya dalam menyampaikan program-program pembangunan yang dimiliki.

Di samping itu, Orari juga mengaku siap membantu Pemkot Medan menginformasikan kegiatan yang saat ini terus gencar dilakukan Pemkot Medan, yakni gotong royong.

Terlebih, saat ini tercatat ada  sekitar 1.500 orang terdaftar sebagai anggota Orari Kota Medan.

"Dengan jumlah yang ada, kami yakin mampu menyebarluaskan kegiatan Pemkot Medan dan kami siap untuk ikut berpartisipasi," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: penulis.kilaskgmedia
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved