Perkenalkan Makanan Tradisional, Trafo Fest 2019 Sukses Digelar

Trafo Fest 2019 menjadi wadah bagi para pedagang makanan dan minuman untuk memperkenalkan produk mereka ke masyarakat luas.

Perkenalkan Makanan Tradisional, Trafo Fest 2019 Sukses Digelar
DOK. Istimewa
Panitia pelaksana Traditional Food Festival (Trafo Fest) 2019 berfoto bersama usai sukses menggelar festival makanan 

TRIBUN-MEDAN.com - Selasa (2/12/2019) Traditional Food Festival (Trafo Fest) 2019 telah sukes dilaksanakan.

Pameran makanan yang di organize MICE B 2017 berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 29 – 30 November 2019 di outdoor Andaliman Hall, Medan.

Festival makanan dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Kepala Program Studi MICE Faulina beserta dosen-dosen Administrasi Niaga Politeknik Negeri Medan.

Perlu diketahui, Trafo Fest 2019 menjadi wadah bagi para pedagang makanan dan minuman untuk memperkenalkan produk mereka ke masyarakat luas.

Ray Murphy selaku Ketua Panitia Pelaksana Trafo Fest 2019 menyatakan harapannya festival ini dapat memperkenalkan makanan tradisional sebagai bentuk warisan budaya kepada Generasi sekarang.

Trafo Fest 2019 ini mulai direncanakan kurang lebih dua bulan, mulai dari pencarian sponsor, peserta dan tenant.

Kegiatan ini menghadirkan 20 tenant bazar makanan dan minuman tradisional, seperti es dawet Banjarnegara, Sate Padang, Mie Gomak Sambal Andaliman, Mie Ayam Jamur, bakso dan masih banyak makanan-minuman lainnya.

Selain bazar makanan, pantia juga menggelar banyak kompetisi  yang dapat diikuti usia kanak-kanak sampai dewasa.

Tak hanya itu, Trafo Fest 2019 juga diisi hiburan menarik, yakni dance solo, band, stand up serta persembahan lagu dari anak-anak panti.

“Banyak bersyukur dengan cuaca yang baik dan pengunjungnya ramai”, ujar Karta Moe sebagai Juri kompetisi Fashion Show Kids dan Remaja, seperti dalam keterangan tertulisnya. 

Trafo Fest 2019 juga menghadirkan guest star, yaitu Chintya Gabriella Panggabean atau lebih dikenal dengan CGP. Chintya adalah artis yang di bawah management Anji.

Dia tampil membawakan membawakan single pertamanya “Percaya Aku” sebagai penutup hiburan panggung.

(Editor: Mikhael)

Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved