Suami Kabur dari Atap Rumah Saat Istrinya Tertangkap Basah Jual Sabu Pada Polisi

Nurhayati warga Jalan Katamso, Gang Merdeka ditangkap tim Pegasus Polsek Medan Kota saat melakukan undercover buy narkotika jenis sabu-sabu

Suami Kabur dari Atap Rumah Saat Istrinya Tertangkap Basah Jual Sabu Pada Polisi
Istimewa
Nurhayati ditangkap Pegasus Polsek Medan Kota karena ketahuan menjual narkotika jenis sabu-sabu kepada petugas, Selasa (3/12/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Nurhayati (25) warga Jalan Katamso, Gang Merdeka ditangkap tim Pegasus Polsek Medan Kota saat melakukan undercover buy narkotika jenis sabu-sabu.

"Kita mendapat informasi di gang Merdeka Jalan Katamso ada seorang wanita sering menjual sabu,"kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin, Selasa (3/12/2019).

Mendapat informasi tersebut, sambung Yaqin, tim Pegasus langsung lakukan penyelidikan dan mendapati bahwa seorang perempuan acapkali menjual narkotika jenis sabu-sabu.

"Kita menyaru sebagai pembeli dan sepakat dengan pengedar untuk jumpa setelah menentukan harga barang miliknya," ujarnya seraya transaksi dilakukan di Jalan Katamso, Gang Merdeka.

Setelah dibeli, tim langsung menerobos ke dalam rumah dan melihat barang bukti berupa dua plastik sedang diduga narkotika jenis sabu-sabu, timbangan , dan beberapa bungkus klip plastik kosong.

"Saat kita masuk ke rumahnya, suaminya langsung kabur melalui atap rumah dan sekarang dalam pengejaran petugas,"ujarnya.

Yaqin mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut memberi informasi kepada petugas apabila ada penyalahgunaan narkotika.

"Silahkan lapor. Identitas dari pelapor akan kita rahasiakan. Kita serius memberantas narkoba dan sangat butuh bantuan dari masyarakat," katanya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved