Apa Penyebab dan Bagaimana Mengatasi Bau Mulut? Berikut Penjelasannya!

Berikut apa saja penyebab bau mulut dan bahan apa saja yang bisa menghilangkannya

Apa Penyebab dan Bagaimana Mengatasi Bau Mulut? Berikut Penjelasannya!
DOK. Humas Amanah Mouthspray
ilustrasi bau mulut 

TRIBUN-MEDAN.com - Bau mulut menganggu kegiatan Anda? Tidak perlu khawatir. Kini telah hadir produk inovatif terbaru bernama Amanah Mouthspray.

Amanah Mouthspray merupakan serum mulut alami dengan bahan utama cengkih, sirih, dan propolis yang dipadukan dengan esktrak mint.

Produk ini pun sudah teruji klinis. Serangkaian uji coba komposisi telah dilakukan kepada lebih dari 1.000 orang dan mendapatkan feedback tingkat kepuasan yang bagus dengan tingginya tingkat pembelian berulang (repeat order).

Oleh karena itu, produk ini menjadi kabar baik bagi banyak orang di Indonesia yang merasa aktivitasnya selalu terganggu masalah bau mulut.

ilustrasi bau mulut
ilustrasi bau mulut (DOK. Humas Amanah Mouthspray)

Perlu diketahui, siapa saja bisa mengalami masalah bau mulut. Faktor yang memengaruhinya bisa bakteri dan jamur yang berkembang di mulut, kebersihan mulut  tidak terjaga, hingga panas dalam.

Untuk mengatasinya, bahan utama seperti cengkih dan sirih diketahui mempunyai manfaat mujarab mengatasi masalahan bau mulut.

Namun, untuk mendapat formulasi keduanya dan mempersiapkannya sangat repot dan menguras banyak waktu. Maka dari itu, Amanah Mouthspray hadir dengan sebagai solusi bagi masalahan tersebut.

Cara pakai produk ini sangat sederhana, yaitu tinggal disemprotkan tiga hingga lima kali ke dalam mulut saat bau mulut menyerang, terutama ketika harus berhadapan dengan rekan kerja, teman kuliah, apalagi pasangan.

Amanah Mouthspray
Amanah Mouthspray (DOK. Humas Amanah Mouthspray)

Selain itu, Amanah Mouthspray menjadi produk serum mulut alami pertama yang mempunyai izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi BPOM NA18191405092.

Saat ini Amanah Mouthspray sudah bisa didapatkan di laman resminya dane-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

(Penulis: Inang / Editor: Anggara)

Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved