Cerita Seleb

Anaknya Terkena Asap Rokok, Lee Jeong Hoon Murka dan Damprat 2 Pria, Begini Kronologinya

Lee Jeong Hoon menyebut bahwa anaknya yang masih kecil terkena asap rokok elektrik atau vape dari dua orang tersebut.

Anaknya Terkena Asap Rokok, Lee Jeong Hoon Murka dan Damprat 2 Pria, Begini Kronologinya
instagram/leejeonghoon
Anaknya Terkena Asap Rokok, Lee Jeong Hoon Murka dan Damprat 2 Pria, Begini Kronologinya 

"Jadi Kimora itu udah turun dari mobil, Moa juga dari depan udah turun, terus aku muter matiin mobil itu, keluar kok di depan mobil itu putih banget. Putih banget berarti dia tiupnya (rokok) di situ," ujar Lee Jeong Hoon seperti dikutip dari tayangan Rumpi yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada Rabu (4/12/2019).

Tak terima dengan kelakuan dua orang tersebut, Lee Jeong Hoon pun langsung memanggil mereka.

"Terus saya lihatin dua orang mas-mas gitu lewat sambil ketawa-ketawa. Sampai ujung mau belok, saya panggil," katanya.

Setelah itu, Lee Jeong Hoon mencoba memberikan peringatan kepada mereka.

Murka Lee Jeong Hoon terhadap 2 perokok aktif.
Murka Lee Jeong Hoon terhadap 2 perokok aktif. (YouTube/TRANS TV Official)

"Saya bilang 'lu masih ketawa, mau ditampol nggak kamu?'," ucap suami Moa Aeim itu.

"Saya bilang 'kamu itu merokok tiup asapnya di depan baby itu normal nggak? kalau kamu punya otak menurut kamu logika nggak?'," lanjutnya.

Lee Jeong Hoon yang merasa murka bahkan sempat ingin menghajar kedua orang tak bertanggung jawab itu.

Beruntungnya, sang istri berada di tempat kejadian dan mencoba meredakan emosinya.

"Itu kalau nggak ada Moa saya tuh bener-bener itu deh," kata Lee.

"Itu udah saya tahan-tahan," sahut Moa. (TribunStyle.com/Tiara Susma)

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim
Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim (Instagram/moa_aeim)
Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved