Bangun SDM, Pemkab Dairi Gandeng IB IT&B Adakan Asesmen

Dalam melakukan asesmen, IB IT&B didukung psikolog dan ABA Tools dari United Kingdom, serta Human Resource Training & Empowerment Indonesia (HRTE)

Bangun SDM, Pemkab Dairi Gandeng IB IT&B Adakan Asesmen
DOK. Humas IB IT&B
Pemkab Dairi ajak IB IT&B bekerja sama mengadakan asesmen peserta seleksi mutasi dan terbuka, pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi. 

TRIBUN-MEDAN.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dairi mengajak Institut Bisnis (IB) IT&B bekerja sama mengadakan asesmen peserta seleksi mutasi dan terbuka, pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi.

Asesmen dilaksanakan pada 19 dan 20 November 2019, di Kantor Bupati Dairi, Sidikalang.

Kegiatan asesmen turut dihadiri Nikous Sihombing selaku Ketua Panitia Seleksi, serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Dairi, Suasta Ginting.

Dalam melakukan asesmen, IB IT&B didukung oleh psikolog dan ABA Tools dari United Kingdom, serta Human Resource Training & Empowerment Indonesia (HRTE Indonesia).

Asesmen dilaksanakan pada 19 dan 20 November 2019, di Kantor Bupati Dairi, Sidikalang.
Asesmen dilaksanakan pada 19 dan 20 November 2019, di Kantor Bupati Dairi, Sidikalang. (DOK. Humas IB IT&B )

Managing Director IT&b Agus Susanto berharap melalaui assemen ini akan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Pemkab Dairi, sesuai dengan semboyan The Right Man in The Right Place.

“Kali ini kami mengadakan asesmen buat 31 orang pegawai di Pemkab Dairi dan diharapkan akan berlanjut di tahun 2020 mendatang,” kata Agus, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Rektor IB IT&B Rosita Bangun menyambut baik kerja sama tersebut. Menurutnya, asesmen akan dilanjutkan dengan training sehingga kualitas manusia di Pemkab Dairi dapat meningkat dan menjadi handal.

(Penulis: Inadha Rahma Nidya / Editor: Mikhael)

Tags
SDM
Penulis: penulis.kilaskgmedia
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved