Breaking News:

3Second Family Store Menghadirkan Berbagai Kebutuhan Fesyen dalam Satu Atap

3Second Family Store menyediakan banyak sekali pilihan produk di antaranya jaket, kaos, sweater, kemeja, celana panjang, celana pendek, jeans, topi. .

TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG
3Second Family Store berlokasi di Jalan Dr Mansyur nomor 134a Medan, Sabtu (7/12/2019). Head Promotion 3Second Riki Joy mengatakan toko 3Second terbaru ini mengusung konsep Family Concept Store yang menyediakan produk untuk remaja, dewasa, ibu, bapak dan anak-anak 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Salah satu brand fesyen lokal, 3Second meresmikan outlet terbarunya di Kota Medan, Sabtu (7/12/2019). Mengusung konsep berbeda dari toko 3Second lainnya, kini penikmat fesyen di Kota Medan bisa menemukan berbagai produk apparel dalam satu toko yang berlokasi di Jalan Dr Mansyur nomor 134a Medan ini.

Head Promotion 3Second Riki Joy mengatakan toko 3Second terbaru ini mengusung konsep Family Concept Store yang menyediakan produk untuk remaja, dewasa, ibu, bapak dan anak-anak.

3Second Family Store menyediakan banyak sekali pilihan produk di antaranya jaket, kaos, sweater, kemeja, celana panjang, celana pendek, jeans, topi, dompet, hijab, baju anak, dan masih banyak produk lainya dengan berbagai merek seperti 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC, Hanna, azizah, 3Second Kids, dan Moutley Kids.

"Masing-masing merek memiliki segmentasi pasarnya sendiri. Untuk produk 3Second segmentasi pasarnya menunjang penampilan anak muda, namun berbeda dengan produk lain, desain brand 3Second lebih color full dan simple. Meski menyasar anak muda, produk 3Second tetap diminati orang dewasa," ujar Joy saat ditemui dalam acara Grand Opening 3Second Family Store, Sabtu (7/12/2019).

3Second Family Store berlokasi di Jalan Dr Mansyur nomor 134a Medan, Sabtu (7/12/2019).
3Second Family Store berlokasi di Jalan Dr Mansyur nomor 134a Medan, Sabtu (7/12/2019). (TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG)

Sedangkan produk Greenlight menyasar kalangan mahasiswa dan segmentasi pasarnya yang lebih luas. Hal ini terlihat dari pemilihan brand ambassadornya yaitu Ariel Noah untuk mewakili segmentasi pasar yang lebih luas itu. Sedangkan Moutley arsirannya mirip dengan 3Second, sama-sama membidik anak muda hanya saja Moutley lebih menyatukan fesyen dengan kultur.

"Desainnya berhubungan dengan para penyuka skateboard, BMX, extreme sport, dan musik indie. Sementara Famo mengusung konsep produk untuk berpakaian formal namun dibuat dengan lebih elegan. Kebanyakan produk Famo ini adalah kemeja dan kaus simple. Produknya juga sangat cocok bagi pengusaha muda karena cocok untuk dipakai saat bekerja maupun nongkrong sehabis bekerja," kata Joy.

Produk-produk Hanna membidik wanita berhijab dengan segmentasi yang luas dari anak muda sampai ibu-ibu yang menyadari bahwa bisa fashionable walaupun menggunakan hijab. Produk ini dibuat tanpa meninggalkan nilai-nilai keagamaannya, dibuat tertutup dan dengan bahan yang tidak tipis.

FMC cocok untuk para penyuka otomotif. Desainnya spesifik ke motor. Produk ini dibuat general tidak terkhusus untuk pengguna motor custom, tapi juga cocok untuk komunitas Vespa dan motor lainnya. Produk ini kata Joy diluncurkan pada 2015 untuk memenuhi kebutuhan custom culture yang sedang ramai pada saat itu.

"Selain itu bagi anak-anak kami menyediakan Moutley kids dan 3Second Kids. Untuk ciri khas akan berkembang dengan sendirinya. Awalnya kita mengadopsi desain 3Second yang sudah ada dan kita buat dengan pola anak tapi kini terus kita kembangkan," katanya.

Di Kota Medan, 3second sudah ada di Plaza Medan Fair, Manhattan Times Square, dan Thamrin Plaza. Harga produknya dijual bersaing dengan kualitas yang baik sehingga masyarakat juga bisa bangga memakai produk dalam negeri.

"Menghadapi banyaknya produk fesyen yang kini hadir di Indonesia, kami memilih tetap konsisten di jalur kami. Selain itu banyak melakukan inovasi dan mengikuti tren yang sedang berkembang. Tanpa adanya inovasi brand tersebut tidak akan muncul," ungkapnya.

Grand Opening 3Second Family Store ini memiliki serangkaian acara yaitu pada tanggal 07 Desember 2019 yang akan dihadiri oleh Ariel Noah selaku Brand Ambassador Greenlight dan Riding bersama Tora Sudiro selaku perwakilan Brand Ambassador dari Brand penggiat dan komunitas motor yaitu FMC pada tanggal 08 Januari 2019.

"Tidak kalah menarik juga ada discount hingga 50% all item selama masa Grand Opening. Untuk warga Medan pecinta 3Second ini menjadi hari yang istimewa karena bisa borong semua produk 3Second yang kece abis. Promo ini akan berlangsung hingga 15 Desember mendatang," pungkasnya.

(cr18/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved