Maringan Jadi Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Eko Hartanto Pindah ke Mapolda

Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto mengeluarkan Surat Telegram terbaru nomor ST/1117/XII/KEP/2019 yang dikeluarkan pada Jumat (6/12/2019) kemarin.

Maringan Jadi Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Eko Hartanto Pindah ke Mapolda
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
AKBP Maringan Simanjuntak 

TRIBUN-MEDAN.com - Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto mengeluarkan Surat Telegram terbaru nomor ST/1117/XII/KEP/2019 yang dikeluarkan pada Jumat (6/12/2019) kemarin.

Dalam surat telegram terbaru, AKBP Sugeng Riyadi yang sebelumnya menjabat Kasubbid Pengamanan Internal Bidpropam Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Medan.

Sugeng menggantikan posisi yang sebelumnya diisi AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo yang mendapat promosi dalam jabatan baru sebagai Kapolres Sragen Polda Jateng.

"Tidak ada yang jauh, semua dekat di hati," ucap Raphael, Jumat (6/12/2019) kemarin.

AKBP Catur Sungkowo yang sebelumnya menjabat Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Sumut.

Kompol Eko Hartanto yang selama ini menjabat Kasat Reskrim Polrestabes Medan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumut.

AKBP Maringan Simanjuntak yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Kompol Taryono Raharja yang sebelumnya menjabat Penyidik Madya 3 Ditreskrimum Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Sumut.

Maringan yang dihubungi via telepon seluler hanya menjawab singkat soal mutasi jabatan baru yang diemban dirinya.

"Terima kasih dan mohon doanya," ucap Maringan. (mak/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved