Asah Kreatifitas, Final Kompetisi Draw And Play Libatkan 1000 Anak Se-kota Medan

Ribuan anak se-kota Medan antusias ikuti HiLo School Draw and Play Competition 2019, yang diadakan oleh HiLo School di Hotel Grandhika Setiabudi Medan

Asah Kreatifitas, Final Kompetisi Draw And Play Libatkan 1000 Anak Se-kota Medan
TRIBUN MEDAN/GITA TARIGAN
Kemeriahan HiLo School Draw and Play Competition 2019, yang diadakan oleh HiLo School di Hotel Grandhika Setiabudi Medan, Jalan Dr. Mansyur Nomor 169, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (8/12/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Ribuan anak se-kota Medan antusias ikuti HiLo School Draw and Play Competition 2019, yang diadakan oleh HiLo School di Hotel Grandhika Setiabudi Medan, Jalan Dr. Mansyur Nomor 169, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (8/12/2019).

Marketing Promotion Koordinator Sumatera Region 1, Rita Situmorang mengatakan kegiatan ini diselegarakan untuk mengasah kemampuan imajinasi dan kreativitas anak.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh HiLo School, yang merupakan bagian dari PT. Nutrifood Indonesia untuk mengasah kemampuan dan kreatifitas anak. Selain itu draw ini kan juga membantu mengembangkan daya imajinasi anak untuk memadupadankan warna dan lainnya," katanya.

Rita mengatakan kegiatan ini juga diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia sebagai even penutup tahun. Lebih dari 1000 anak ikut berkompetisi dan dibagi menjadi beberapa kelas.

"Ada seribu lebih, antusiasnya luar biasa sehingga kita bagi jadi beberapa kategori. Khusus kelas 456 itu mereka harus melengkapi gambar, jadi dia harus menambah gambar itu lagi dan mewarnainya lagi," katanya.

Untuk menuju grand final tingkat kota Medan ini katanya sebelumnya sudah dilakukan dari awal Juni hingga Desember. HiLo School katanya sudah roadshow ke beberapa sekolah di kota Medan.

"Grand final nya di Medan tapi peserta ada juga dari Binjai, Tanjung Morawa dan sekitarnya. Kegiatan ini ada di seluruh Indonesia tapi kuotanya untuk grand final nya ada yang menjalankan ada yang tidak juga. Tapi ini serentak di seluruh Indonesia," katanya

Para pemenang nantinya berhak mendapatkan uang tunai, tabungan emas dari Pegadaian, serta beberapa bingkisan dari sponsor.

"Tapi untuk di tahun depannya itu biasanya ada Hilo School drawing competition itu tingkat nasional dan biasanya dibawa jalan-jalan ke luar negeri, contohnya ke Singapura atau ke Malaysia," jelasnya.

Ia menjelaskan bahwa Hilo School bukan kategori produk baru. Namun varian-varian yang baru dari HiLo memang ada setiap tahunnya, seperti vanila, kemasan yang lebih praktis dan lainnya.

"Ini sebenarnya agar HiLo itu menempel di Brainly untuk anak-anak karena memang Hilo School itu susu yang tinggi kalsium yang bagus untuk membantu pertumbuhan tinggi sama untuk membantu perkembangan otak anak," katanya

(cr21/tribun-medan.com)

Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved