Istri Hakim Jamaluddin, Zuraida Hanum Diam Usai Diperiksa Polisi, Keluarga Korban Akui Mulai Curiga

Zuraida Hanum diperiksa di rumah orang tuanya di Desa Suak Bilie, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya, selama tiga hari yang berakhir pada Kamis (5/11/2

Istri Hakim Jamaluddin, Zuraida Hanum Diam Usai Diperiksa Polisi, Keluarga Korban Akui Mulai Curiga
SERAMBINEWS/RIZWAN
Zuraida Hanum (42) istri almahum Jamaluddin SH MH (55), hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Sumatera Utara memberikan keterangan pada wartawan seusai pemakaman suaminya Sabtu (30/11/2019) petang. (SERAMBINEWS/RIZWAN) 

TRIBUN-MEDAN.com - Aparat kepolisian terus mendalami kasus pembunuhan hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin. Tim Polda Sumatera Utara (Sumut) dan Polrestabes Medan, bahkan bertolak ke Aceh untuk melakukan pemeriksaan intensif terhadap Zuraida Hanum (42), istri Jamaluddin.

Zuraida Hanum diperiksa di rumah orang tuanya di Desa Suak Bilie, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya, selama tiga hari yang berakhir pada Kamis (5/11/2019).

Selain Zuraida Hanum, polisi juga memeriksa tiga anak Jamaluddin dan adik perempuan Zuraida Hanum.

Dikutip dari Serambinews.com, Tim Polda Sumut dan Poltabes Medan turun ke Aceh karena sudah hampir sepekan terakhir istri dan anak Jamaluddin berada di kampungnya. Pasalnya, jenazah Jamaluddin dikebumikan di tanah kelahirannya Desa Nigan, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya.

"Pemeriksaan berlangsung selama tiga hari. Ada lima orang yang diperiksa," ungkap sumber Serambi, Jumat (6/12/2019).

Namun, Zuraida Hanum atau pihak keluarganya enggan berkomentar terkait pemeriksaan tersebut. Saat ditemui di acara kenduri tujuh hari meninggalnya hakim Jamaluddin, Zuraida Hanum memilih diam dan terus menghindar dari wartawan. Sementara adik dan ayahnya juga belum bersedia memberi penjelasan.

Selain itu, Zuraida Hanum terlihat sibuk menerima pelayat yang datang ke rumahnya.

HEBOH Curhat Mellya Juniarti Usai Diceraikan Ustaz Abdul Somad, Sebut Giring Opini dan Arang Hitam

Sebelum Gantung Diri di Pintu Rumah, Ibu Muda Posting Tentang Pelakor di Facebook

Terpisah, pihak keluarga hakim Jamaluddin mengaku terkejut dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa pelaku pembunuhan diduga merupakan orang dekatnya. 

"Karena itu, kami meminta polisi mengusut tuntas kasus ini," pinta Mukharuddin, adik sepupu Jamaluddin kepada wartawan, Jumat (6/12/2019) sore.

Mukharuddin dan Fajri yang juga sepupu Jamaluddin, meminta polisi segera mengungkap kasus tersebut secara terang benderang.

Halaman
1234
Editor: Juang Naibaho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved