Razali Kepergok Hendak Mencuri di Mini Market, Nyaris Tewas Dihajar Massa

Razali awalnya masuk ke mini market U-Mart saat hendak ditutup dan tanpa sepengetahuan karyawan minimarket.

Razali Kepergok Hendak Mencuri di Mini Market, Nyaris Tewas Dihajar Massa
TRIBUN MEDAN/HO
Pelaku pencurian barang di mini market saat diamankan petugas Polsek Medan Labuhan, Minggu (8/12/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Razali Akmal (49) warga Pasar 5, gang Kambing, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan terpaksa merasakan dinginnya sel sementara Polsek Medan Labuhan.

Ia diamankan petugas kepolisian karena hendak mencuri mini market U-Mart yang berada di Jalan Platina Raya, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari mengatakan kejadian terjadi pada Minggu (8/12/2019) dinihari saat minimarket hendak tutup.

Kepada wartawan pria dengan balok tiga dipundaknya ini menceritakan Razali awalnya masuk ke mini market U-Mart saat hendak ditutup dan tanpa sepengetahuan karyawan mini market.

"Saat itu lampu minimarket sudah dimatikan dan tiba-tiba pelaku langsung keluar dan masuk lagi dengan membawa sebilah pisau,"katanya.

Kemudian, satu karyawan yang diketahui bernama Salman (18) terkejut karena pelaku membawa sebilah pisau dapur dan langsung menghujam pisau tersebut ke arah Salman.

"Korban sempat mengelak dan langsung keluar untuk meminta pertolongan sambil teriak rampok,"ujarnya.

Nah, teriakan tersebut, sambung orang nomor satu di Polsek Medan Labuhan mengundang warga sekita dan langsung menghajar pelaku sampai babak belur.

Karena geram dengan aksi pelaku, aku Edy, massa yang rata-rata warga sekitar terus menghujani pelaku dengan pukulan dan tendangan.

"Sebelum kita datang, pelaku sempat diamankan di minimarket tersebut oleh massa,"ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Sofyan akbar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved