Cerita Seleb

Sule Sebut Dirinya hanya Manusia Biasa, Akui Pernah Alami Patah Hati saat Gagal Membina Cinta

Sule Sebut Dirinya hanya Manusia Biasa, Akui Pernah Alami Patah Hati saat Gagal Membina Cinta

Sule Sebut Dirinya hanya Manusia Biasa, Akui Pernah Alami Patah Hati saat Gagal Membina Cinta
Tribunnews
Sule Sebut Dirinya hanya Manusia Biasa, Akui Pernah Alami Patah Hati saat Gagal Membina Cinta 

Sule Sebut Dirinya hanya Manusia Biasa, Akui Pernah Alami Patah Hati saat Gagal Membina Cinta

Sule terang-terangan menjelaskan bahwa dirinya pernah patah hati. Namun, patah hati yang dialaminya tak sampai membuat ia mengurungkan niat untuk membuka lembaran baru.

TRIBUN-MEDAN.com - Komedian Sule blak-blakan mengakui sempat mengalami patah hati karena gagal menjalin cinta.

Hal itu disampaikan Sule setelah resmi bercerai dengan mantan istrinya, Lina.

Mulanya, istri artis Adly Fairuz, Angbeen menanyakan soal asmara Sule yang kini menyandang status duda.
Angbeen pun menanyakan soal pernahkah Sule patah hati hingga mencapai titik tak mau menikah lagi.

"Pernah enggak sih ngerasain patah hati gitu, terus sampai 'Kayaknya udah deh, enggak mau lagi membuka hati'," ucap Angbeen, dikutip TribunWow.com dari YouTube adlyangbeen official, Kamis (28/11/2019).

"Pernah enggak sih di titik 'Udah lah gue (Sule) sama anak-anak gua aja, gua enggak punya istri juga enggak apa-apa kok'," sambungnya.

Menanggapi itu, Sule terang-terangan menjelaskan bahwa dirinya pernah patah hati.

Namun, patah hati yang dialaminya tak sampai membuat ia mengurungkan niat untuk membuka lembaran baru.

"Kalau sampai titik itu enggak ada ya," jelas Sule.

"Tapi kalau ngalamin patah hati ya pernah ngalamin," ungkapnya.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved