Viral Medsos

Menkeu Sri Mulyani di Perayaan Natal Kemenkeu 2019, Berikut Foto-foto dan Pesannya

Menkeu Sri Mulyani menghadiri Perayaan Natal 2019 Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang mengambil tema "Anugerah untuk Mengasihi", Minggu (8/12/2019).

Menkeu Sri Mulyani di Perayaan Natal Kemenkeu 2019, Berikut Foto-foto dan Pesannya
Facebook.com/Sri Mulyani
Sri Mulyani dalam Perayaan Natal Kemenkeu 2019 

"Manusia tidak mampu mengasihi yang lain apabila dia tidak mendapat anugerah. Indonesia dianugerahi pendiri bangsa kita yang melahirkan butir-butir UUD 1945."

"Saya berharap Anugerah untuk Mengasihi tidak hanya berlaku pada momen natal ini saja. Harus masuk dalam sanubari kita semua dan menjadi sandaran dalam menjalankan kewajiban kita sebagai ASN. Selamat Natal dan menyongsong tahun baru," ujar Menkeu Sri Mulyani.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, dalam ruangan
FOTO-FOTO: Facebook.com/Sri Mulyani

||||

TRIBUN-MEDAN.COM - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menghadiri Perayaan Natal 2019 Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang mengambil tema "Anugerah untuk Mengasihi", pada Minggu (8/12/2019). 

Dalam Perayaan Natal Kemenkeu 2019 ini, Sri Mulyani mengingatkan kembali visi pendiri bangsa yaitu memajukan kesejahteraan umum mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia. 

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan

Perayaan Natal ini turut dibagikan Menkeu Sri Mulyani melalui akun Facebooknya yang terverifikasi, Minggu (8/12/2019).

Setiap menyampaikan pidato, terasa di hati saya bahwa visi pendiri bangsa kita sangat mulia. Kalau kita berbicara memajukan kesejahteraan umum mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia, kalimat itu tidak akan mungkin terjadi dan muncul apabila bangsa Indonesia adalah bangsa yang kerdil.

Ini hanya akan muncul dari sebuah pemikiran bangsa yang sangat terbuka dan memahami bahwa kita hidup bersama bangsa yang lain.

Kita ingin mencerdaskan kehidupan bangsa, bukan mencerdaskan kehidupan segelintir orang. Kita ikut melaksanakan ketertiban dunia saat negara kita belum tertib (bahkan nyaris belum eksis), namun kita sudah memikirkan ketertiban dunia.

Halaman
1234
Penulis: Salomo Tarigan
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved