Cerita Seleb

Sukses nan Gemilang Reza Rahadian di Industri Perfilman, Ini Dua Sosok yang Berjasa di Baliknya

Ada satu orang di balik kesuksesan Reza Rahadian, yakni produser Manoj Punjabi pemilik rumah produksi MD Pictures

Sukses nan Gemilang Reza Rahadian di Industri Perfilman, Ini Dua Sosok yang Berjasa di Baliknya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Reza Rahadian. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo). #Sukses nan Gemilang Reza Rahadian di Industri Perfilman, Ini Dua Sosok yang Berjasa di Baliknya 

Sukses nan Gemilang Reza Rahadian di Industri Perfilman, Ini Dua Sosok yang Berjasa di Baliknya

Berkat Manoj Punjabi, Reza menegaskan dirinya diberikan kesempatan untuk memerankan tokoh fenomenal di Indonesia, yakni BJ Habibie.

TRIBUN-MEDAN.com - Sutradara Hanung Bramantyo menjadi saksi kesuksesan karier aktor Reza Rahadian (32) di industri perfilman Indonesia.

Lewat karya Hanung Bramantyo, Reza Rahadian berhasil mengukir prestasi di film layar lebar lewat segala perannya, khususnya peran Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie.

Tetapi, selain Hanung Bramantyo, ada satu orang di balik kesuksesan Reza Rahadian, yakni produser Manoj Punjabi pemilik rumah produksi MD Pictures.

Film Habibie & Ainun dengan soundtrack lagu Cinta Sejati
Film Habibie & Ainun dengan soundtrack lagu Cinta Sejati (Istimewa)

Berkat Manoj Punjabi, Reza menegaskan dirinya diberikan kesempatan untuk memerankan tokoh fenomenal di Indonesia, yakni BJ Habibie.

Reza mengaku bahwa sosok Manoj memiliki pengaruh besar dalam kariernya, khususnya untuk film 'Habibie & Ainun'.

"Buat saya Pak Manoj nih pengaruh besar karier saya sepanjang tujuh tahun. Karena, tanpa beliau, saya tak bisa mendapatkan peran BJ Habibie dalam film 'Habibie & Ainun' yang membekas buat saya," kata Reza Rahadian.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara perayaan ulang tahun ke-47 Manoj Punjabi, di Djakarta Theater Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019) malam.

 

 

Reza Rahadian bersama Manoj Punjabi ketika ditemui disela-sela acara perayaan ulang tahun ke-47 Manoj Punjabi, di Djakarta Theater Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019) malam.
Reza Rahadian bersama Manoj Punjabi ketika ditemui disela-sela acara perayaan ulang tahun ke-47 Manoj Punjabi, di Djakarta Theater Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Reza Rahadian tak menampik selama tujuh tahun ini, hubungannya dengan Manoj sangat dekat.

Bahkan, ia banyak mencuri ilmu bagaimana memproduksi film yang baik.

"Bahkan tentang skenario film yang saya enggak terlibat di dalamnya. Saya bersyukur aja bisa punya partner, rekan, dan produser luar biasa seperti beliau," ucapnya.

 

 

Reza Rahadian ketika ditemui disela-sela acara perayaan ulang tahun ke-47 Manoj Punjabi, di Djakarta Theater Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019) malam.
Reza Rahadian ketika ditemui disela-sela acara perayaan ulang tahun ke-47 Manoj Punjabi, di Djakarta Theater Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Selain itu, Reza juga menilai Manoj menjadi salah satu orang penting dalam kariernya di balik layar.

Ia pernah menggarap film pendek yang dibantu Manoj Punjabi.

"Ada beberapa film pendek saya itu diperbantukan pak Manoj. Jadi saya banyak belajar dibalik layar dengan beliau," ujar Reza Rahadian.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Hanung dan Manoj Punjabi, Dua Sosok yang Dianggap Berperan di Balik Kesuksesan Reza Rahadian

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved