Warga Medan Bisa Jajal Langsung Laptop Asus di Asus Store Mikrotek

Asus Store Mikrotek hadir di Kota Medan dengan konsep baru; pengunjung bisa mencoba sebelum membeli, bahkan produk yang belum pernah diluncurkan

Warga Medan Bisa Jajal Langsung Laptop Asus di Asus Store Mikrotek
Dok. Humas Asus Store Mikrotek Kota Medan
Peresmian Asus Store Mikrotek di Jalan Iskandar Muda Baru Komplek Ruko Plaza Medan Fair No. A34 Kota Medan 

TRIBUN-MEDAN.com - Masyarakat Kota Medan kini semakin mudah menemukan berbagai produk Asus setelah dibukanya Asus Store Mikrotek, Sabtu (7/12/2019).

Toko terbaru dari produk Asus ini berlokasi di Jalan Iskandar Muda Baru Komplek Ruko Plaza Medan Fair No. A34.

Asus Store Mikrotek adalah Asus store eksklusif yang menjual barang-barang Asus dan menyediakan semua produk Asus secara lengkap mulai dari consumer, commercial, dan component.

Saat memasuki toko ini, pengunjung langsung disuguhi puluhan laptop yang bisa dijajal satu persatu hingga mendapat produk yang dianggap paling sesuai.

Tentang macam-macam produk, Branch Manager Asus Indonesia Area North Sumatra Eric Khoven mengatakan ada varian notebook yang belum diluncurkan tapi sudah tersedia di sini.

“Jadi sebelum di-launching pengunjung toko ini bisa merasakan langsung produk Asus Zenbook Pro Duo bahkan sebelum melakukan pembelian," katanya.

Eric melanjutkan, dengan hadirnya Asus Store Mikrotek dipastikan servis dan layanan purna jual Asus semakin memuaskan. Terlebih untuk keaslian barang pembeli tak perlu lagi ragu.

"Sejauh ini kita masih menyediakan produk laptop saja, tetapi untuk pre-order ROG Phone sudah bisa dilakukan di Asus Store ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan di sini pengunjung bisa merasakan langsung produk dari harga Rp3.000.000-an hingga Rp55.000.000-an.

End user juga bisa melihat dan membandingkan fitur-fitur berbagai produk Asus," katanya seperti keterangan tertulisnya.

Halaman
123
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved