FWD Life Join Bank Mestika Luncurkan Asuransi Perancang Dana Pro Optimal

AAJI pada Q1 2019, industri asuransi jiwa mencatat adanya kontribusi sebesar 63,3% dari total jumlah premi asuransi jiwa

Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjoran
Direktur Utama FWD Life Anantharaman Sridharan dan Direktur Utama Bank Mestika Achmad S. Kartasasmita saat meluncurkan Asuransi Perancang Dana Pro Optimal di Adimulia Hotel Medan, Kamis (12/12/2019). Asuransi Perancang Dana Pro Optimal adalah bancassurance yang secara khusus dibuat untuk membantu nasabah memiliki polis asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) pada Q1 2019, industri asuransi jiwa mencatat adanya kontribusi sebesar 63,3% dari total jumlah premi asuransi jiwa sedangkan premi tradisional hanya berjumlah 36,7% dari total premi.

FWD Life dan Bank Mestika melihat adanya permintaan terhadap produk unit link dan ingin menyediakan berbagai pilihan asuransi non-tradisional bagi nasabah di Sumatra Utara.

Untuk itu FWD Life dan Bank Mestika meluncurkan Asuransi Perancang Dana Pro Optimal di Adimulia Hotel Medan, Kamis (12/12/2019).

Asuransi Perancang Dana Pro Optimal adalah bancassurance yang secara khusus dibuat untuk membantu nasabah memiliki polis asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi.

Asuransi Perancang Dana Pro Optimal menawarkan asuransi serta investasi komprehensif dan jangka panjang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan finansial masa depan.

Direktur Utama FWD Life Anantharaman Sridharan mengatakan ini merupakan produk kedua dari kerja sama strategis antara dua perusahaan sejak penandatanganan nota kesepahaman pada 2018.

Direktur Utama Bank Mestika Achmad S. Kartasasmita mengatakan selama satu tahun berjalan kerja sama antara FWD Life dan Bank Mestika membuahkan hasil yang bagus bahkan di luar ekspektasi.

"Salah satu faktornya karena memakai teknologi digital jadi sangat gampang buat sales kami untuk mendapatkan nasabah terutama milenial. Sehingga pada kerja sama kedua ini kami memberikan lebih banyak kemudahan untuk nasabah. Kalau bisa dapat seribu nasabah setahun sudah luar biasa mengingat banyak juga pesaing," ujarnya.

FWD Life dan Bank Mestika menyediakan akses asuransi jiwa yang lebih luas kepada masyarakat Indonesia.

Melalui kerja sama ini, FWD Life bersama dengan Bank Mestika menciptakan Asuransi Perancang Dana Pro Optimal, sebuah produk unit link yang menawarkan perlindungan optimal dan investasi maksimum.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved