Wagub Ijeck Apresiasi BNN Pusat Gerebek Gudang Narkoba di Medan

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah mengapresiasi BNN yang telah menggagalkan peredaran dan menangkap pelaku ataupun bandar narkoba.

Wagub Ijeck Apresiasi BNN Pusat Gerebek Gudang Narkoba di Medan
Tribun Medan
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah atau akrab disapa Ijeck 

Wagub Ijeck Apresiasi BNN Pusat Gerebek Gudang Narkoba di Medan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah mengapresiasi Badan Narkotika Nasional (BNN) yang telah menggagalkan peredaran dan menangkap pelaku ataupun bandar narkoba.

"Kita apresiasi BNN yang telah menggagalkan peredaran narkoba di Sumut," kata dia, ditemui usai melaksanakan salat di Masjid Agung, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Rabu (11/12/2019).

Sebelumnya, BNN telah menangkap seorang tukang becak bermotor yang menyimpan narkoba jenis sabu sebanyak 60 kilogram dalam aksi penggerebekan di dua lokasi berbeda yakni Jalan Letda Sujono dan Jalan Tirtosari/Pertiwi, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (10/12/2019).

Pria yang akrab disapa Ijeck ini juga mengatakan, pemerintah akan terus berupaya membantu BNN untuk dapat memberantas peredaran narkoba di Sumut.

"Narkoba adalah komitmen kita bersama. Tidak ada istilah dispensasi untuk masalah narkoba," ungkapnya.

Sebelumnya, pemerintah Sumut telah menggelar pemeriksaan urine terhadap ratusan pejabat secara diam-diam. Artinya, kata dia, tidak ada kata ampun bagi pengedar narkoba.

"Kita juga sudah melaksanakan tes urine secara mendadak," jelasnya.

Ia berharap masyarakat turut proaktif memberantas peredaran narkoba di Sumut.

Sebab, masyarakatlah yang pertama kali mengetahui adanya perdangan narkotika di daerahnya masing-masing.

“Kita harus berkerjasama dengan aparat penegak hukum sama-sama memberantas narkoba. Masyarakat juga harus ikut dalam memberantas narkoba, proaktif melaporkan adanya peredaran narkoba di Sumut," jelasnya.

(cr19/Tribun-Medan.com)

Penulis: Satia
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved