Wuling Targetkan Penjualan 75 Unit Selama Pameran di Medan

Salah satu merk otomotif di Indonesia, Wuling Motors kembali menggelar pameran di kota Medan.

Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Kepala Cabang Wuling Ringroad Medan, Benny berfoto bersama dalam Wuling Experience Weekend kali ini digelar di Centre Point Mall dari tanggal 9 hingga 15 Desember 2019. Wuling Motors menargetkan penjualan sebanyak 75 unit all type selama pameran berlangsung 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Salah satu merk otomotif di Indonesia, Wuling Motors kembali menggelar pameran di kota Medan.

Diusung dengan konsep Wuling Experience Weekend, pameran ini digelar di Centre Point Mall dari tanggal 9 hingga 15 Desember 2019. Wuling Motors menargetkan penjualan sebanyak 75 unit all type selama pameran berlangsung.

Kepala Cabang Wuling Ringroad Medan, Benny mengatakan tahun ini, pihaknya sudah tiga kali menggelar pameran all type Wuling di Kota Medan. Yang pertama pameran digelar di Plaza Medan Fair, Centre Point Mall, dan minggu ini kembali digelar di Centre Point Mall.

"Pameran ini kita gelar untuk memberikan beberapa promo menarik bagi masyarakat Kota Medan maupun yang datang dari luar Sumut. Dalam pameran ini kami menyediakan banyak cash back untuk memanjakan pelanggan setia Wuling," katanya saat ditemui di Centre Point Mall, Rabu (11/12/2019).

Sepanjang tahun ini, kata Benny, Wuling Almaz masih merajai penjualan. Wuling Almaz berkontribusi sebanyak 50 hingga 60 persen pada penjualan Wuling Motors di Sumatera Utara. Hal ini beralasan, mengingat type ini memiliki banyak keunggulan.

"Almaz ini yang paling digemari masyarakat, karena bodynya yang unik cocok untuk keluarga dan juga sangat sporty. Selain itu type ini identik dengan teknologi canggih seperti WIND (Wuling Indonesian Command) yang bisa digunakan dengan bahasa Indonesia," katanya.

Wuling Almaz, Wuling Confero, dan Wuling Cortez dipamerkan dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 165 juta hingga 348 juta, tergantung dari typenya.

Dikatakannya, bagi masyarakat yang ingin melakukan tukar tambah mobil lama dengan membeli mobil baru, pihaknya akan memberikan cash back sampai dengan Rp5 juta.

"Selain cash back kita sediakan juga voucher tiap membeli mobil all type sampai dengan Rp 2 juta. Masyarakat akan lebih beruntung bila mengganti mobil lama ke mobil Wuling selama pameran berlangsung. Kamipun sangat merespon dengan memberikan banyak kemudahan menarik," ujarnya.

Owner IMS Organizer, Indra Yones mengatakan bahwa pameran otomotif di Medan sepanjang tahun 2019 semakin meningkat. Membuktikan masyarakat Medan memiliki mobil sudah menjadi kebutuhan.

"Kita selalu support tiap kali perusahaan otomotif akan menggelar pameran otomotif, sebab memang eo kita bergerak khusus pameran untuk otomotif," katanya.

Dia berharap, pameran Wuling sepekan ini akan meningkatkan penjualan. Apalagi harga harga yang ditawarkan masih terjangkau. Kemudian pembelian selain cash di permudah juga dengan melakukan kredit.

(cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved