Kolaborasi Vicee 500 dan Tribun Medan dalam Agenda Loper Ceria Sukses Dilaksanakan

Kolaborasi antara PT Darya-Varia dan Tribun Medan dalam bundling produk Vicee 500 dengan koran Harian Tribun Medan berjalan sukses.

Kolaborasi Vicee 500 dan Tribun Medan dalam Agenda Loper Ceria Sukses Dilaksanakan
TRIBUN MEDAN/HO
Kolaborasi antara PT Darya-Varia dan Tribun Medan dalam bundling produk Vicee 500 dengan koran Harian Tribun Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Kolaborasi antara PT Darya-Varia dan Tribun Medan dalam bundling produk Vicee 500 dengan koran Harian Tribun Medan berjalan sukses. Program bundling yang dinamai Loper Ceria berhasil menancapkan ingatan di kalangan masyarakat khususnya pengendara jalan raya.

Loper Ceria merupakan kolaborasi antara PT Darya-Varia dengan Tribun Medan, yang mana menjual produk Vicee dan koran di 20 titik penjualan di Kota Medan.

"Jadi para loper kita di 20 titik di Kota Medan menjual dua papan Vicee 500 atau 4 tablet vitamin C hisap dan koran Tribun Medan seharga Rp 5 ribu. Alhamdulillah ini sudah berjalan sukses," ujar Manajer Event & Promotion Tribun Medan Noviansyah Panatar.

Selama dua bulan, mulai dari pertengahan Bulan September dan November para loper menggunakan baju dan topi khas Vicee 500. Alhasil pengguna jalan mulai mengenal produk Vitamin C itu.

Local Area Marketing PT Darya-Varia, Melly menjelaskan kerjasama dengan Tribun Medan dalam paket bundling produk Vicee berhasil mencapai target penjualan yang mereka inginkan. Kerjasama ini juga, imbuh Melly, tentunya menguntungkan semua pihak.

"Jadi para loper koran itu, setelah menjual paket Vicee dan koran, mereka kita beri reward bagi siapa yang mencapai penjualan terbanyak. Kemudian, mereka juga mendapat insentif untuk setiap kotak Vicee yang kosong alias ludes terjual," ujar Melly.

Kerjasama dengan Tribun Medan bagi Melly tak hanya sebatas dalam segi bisnis semata. Vicee 500 merupakan tablet vitamin C hisap yang tentunya penting bagi kebutuhan Vitamin C tubuh manusia

Oleh karena itu, mempromosikan Vicee 500, selain memperkenalkan produk juga mengedukasi kebutuhan tubuh. Vitamin C memiliki manfaat bagu tubuh seperti mencegah penyakit dan melawan sel kanker, menurunkan resiko serangan jantung, menjaga kesehatan mata, meningkatkan mood, mengurangi pilek, memperbaiki jaringan sel kulit dan mencegah penuaan dini.

"Jadi saat saat macet, mereka (pengendara) bisa menghisap vitamin C atau pengendara mobil, khususnya yang menumpang bisa baca koran," tutupnya

Penulis: Alija Magribi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved