Cerita Seleb

Ahli Tarot Malah Ungkap Kata Hati Natasha Wilona yang Sebenarnya

Endang, menceritakan jika Natasha Wilona masih menyimpan rasa kepada Verrel Bramasta.

Ahli Tarot Malah Ungkap Kata Hati Natasha Wilona yang Sebenarnya
Instagram @natashawilona12
Natasha Wilona. (Instagram @natashawilona12) 

Ahli Tarot Malah Ungkap Kata Hati Natasha Wilona yang Sebenarnya

TRIBUN-MEDAN.com- Putus dengan Verrel, Natasha Wilona malah diramalkan masih belum bisa move on dari mantan terakhirnya itu.

Padahal, Verrel Bramasta kini tengah dikabarkan dekat dengan Febby Rastanty.

Endang, menceritakan jika Natasha Wilona masih menyimpan rasa kepada Verrel Bramasta.

"Kalau dengan Stefan udah gak ya. Udah nol tuh," ungkap Endang tarot.

Mbak You Terawang Tahun Depan Giliran Barbie Kumalasari yang Bakal Tersandung Masalah, Mengapa?

"Maksudnya udah bisa move on. Mungkin karena waktu juga kan," tambah Endang.

Di lain kesempatan, Natasha juga menceritakan jika dirinya dan Stefansudah tak ada rasa.

"Sesudah udah gak bersama lagi, udah sering ketemu di setiap acara juga. Jadi kayak menurut aku juga udah biasa aja," ucap Natasha.

"Udah move on, kan udah sempet pacaran juga, jadi kayaknya udah jauh banget gitu," tambah Natasha.

Lain Stefan lain Verrel. Endang tarot menjabarkan bahwa Natasha masih menyimpan rasa untuk Verrel.

Halaman
12
Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved