Berlaga di MMA, Petarung KBI Sumut Boyong 3 Gelar Juara

Para fighter KickBoxing Indonesia (KBI) Sumatera Utara kembali menorehkan prestasi bergengsi di ajang tarung campuran atau akrab dikenal dengan MMA

Berlaga di MMA, Petarung KBI Sumut Boyong 3 Gelar Juara
TRIBUN MEDAN / ist
Ketua Umum KickBoxing Indonesia (KBI) Sumut, Budiman berfoto bersama Pelatih Sadarmawati Simbolon serta atlet KBI Sumut usai berlaga di MMA Sabtu (14/12/2019) malam 

Berlaga di MMA, Petarung KBI Sumut Boyong 3 Gelar Juara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Para fighter KickBoxing Indonesia (KBI) Sumatera Utara kembali menorehkan prestasi bergengsi di ajang tarung campuran atau yang akrab dikenal dengan Mixed Martial Arts (MMA).

Tiga dari empat petarung yang turun mengusung nama Survivor Medan di arena Oktagon One Pride MMA yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (14/12/2019) malam, sukses meraih gelar juara di kelasnya masing-masing.

Gelar pertama direbut Ajuldihamro Simbolon yang berhasil menaklukkan Rizki Affandi (Arkan Camp Tangerang) pada pertarungan kelas bulu.

Ajul menang knock out (KO) di ronde kedua tepatnya di menit 2.15 detik.

Gelar kedua diraih Mandala Simanjuntak yang juga menang KO atas Randu Wibowo (KMMC Teratai Depok).

Mandala yang dijuluki sang Harimau dari Toba ini tampil perkasa di kelas bantam dan menekuk lawannya.

Gelar selanjutnya yang juga tak kalah bergengsi berhasil direbut oleh petarung MMA Sumut Hendrik Tarigan.

Fighter yang dijuluki The Monster itu sukses mengalahkan Ananda Wahyu (Han Academy) di kelas ringan usai lawan memilih lempar handuk (menyerah) pada ronde kedua.

"Terima kasih Tuhan Yesus buat kekuatannya sehingga saya bisa menang. Terima kasih juga kepada kedua orangtua saya, keluarga besar Survivor Medan, KBI Sumut, manajemen The Monster serta buat coach Chandra Parangin-angin yang sedang berjuang melawan penyakit. Kami bersamamu," ungkap Hendrik.

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved