VIDEO Detik-detik Penggerebekan Oknum Guru SD dengan Wanita Lain, Dilaporkan Sang Istri

VIDEO Detik-detik Penggerebekan Oknum Guru SD dengan Wanita Lain, Dilaporkan Sang Istri

VIDEO Detik-detik Penggerebekan Oknum Guru SD dengan Wanita Lain, Dilaporkan Sang Istri

TRIBUN-MEDAN.com - Kasi Ops Kabid Satpol PP Kapuas Hulu Azmiyansyah menyatakan, kalau pihaknya melakukan penyelidikan di lapangan terkait perselingkuhan oknum guru PNS tersebut, memakan waktu sekitar 8 jam.

"Kita mendapatkan laporan dari istri oknum guru PNS tersebut sekitar pukul 17.00 WIB, dan ketangkap atau digerebek sekitar pukul 00.15 WIB dini hari," ujarnya kepada Tribun, Sabtu (14/12/2019).

Azmiyansyah menjelaskan, mengapa harus memakan waktu 8 jam baru bisa dieksikusi karena data di lapangan untuk memastikan kedua pasangan itu ada di lokasi kos-kosan Jalan Sentosa Putussibau Selatan itu sangat minim.

Situasi saat petugas mau melakukan pengerebekan tempat kost yang menjadi lokasi oknum guru PNS bersama pasangannya yang tak resmi itu, untuk perselingkuhan, Sabtu (14/12/2019) pukul 00.15 WIB.
Situasi saat petugas mau melakukan pengerebekan tempat kost yang menjadi lokasi oknum guru PNS bersama pasangannya yang tak resmi itu, untuk perselingkuhan, Sabtu (14/12/2019) pukul 00.15 WIB. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM)

"Kita sudah mengutus anggota untuk monitor lokasi itu. Akhirnya dengan tawakal kita sepakat untuk eksikusi dan berhasil," ucapnya.

Dalam pengerebekan tersebut, kata Azmiyansyah kalau Satpol PP melibatkan semua pihak, baik itu Kepolisian, RT dan pihak istri oknum guru PNS itu sendiri.

"Jadi biar semuanya tahu kondisi sebenarnya," ujarnya.

Oknum guru PNS itu mengajar disalah satu sekolah SD di wilayah Kecamatan Putussibau Selatan.

Sedangkan perempuan yang dijadikan selingkuhannya tersebut, diduga masih berstatus berkeluarga.

"Mereka berdua sama-sama tinggal di Kecamatan Putussibau Selatan," ungkapnya.

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved