Adakan Bakti Sosial, BEM Fakultas Hukum UHN Bagikan Sembako ke Anak Panti Asuhan

Sembako yang diberikan berupa, beras, alat-alat tulis sekolah, minyak, gula, dan snack.

Adakan Bakti Sosial, BEM Fakultas Hukum UHN Bagikan Sembako ke Anak Panti Asuhan
Dok. Humas Universitas HKBP Nommensen
Dekan Fakultas Hukum UHN bersama BEM FH UHN beserta anak-anak panti asuhan dan pengurus yayasan Panti Asuhan William Booth usai acara bakti sosial, Sabtu(7/12/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com -  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas HKBP Nommensen (UHN) memberikan bantuan sembako kepada anak-anak Pantu Asuhan Bala Keselamatan ‘William booth’ Medan, Sabtu (7/12/2019).

Adapun Sembako yang diberikan berupa, beras, alat-alat tulis sekolah, minyak, gula, dan snack . Sembako tersebut berasal dari seluruh civitas akademika fakultas hukum baik dari mahasiswa, dosen, maupun pegawai.

“Saya harap bantuan ini dapat berguna bagi panti asuhan sehingga adik-adik panti asuhan tetap semangat belajar dan dalam menggapai cita-cita serta tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal,” kata Ketua Panitia Bakti Sosial BEM FH UHN, Gresika Mayanti Gultom dalam acara tersebut, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Sekjen BEM Fakultas Hukum Univeristas HKBP Nommensen, Togu O Simbolon berharap silaturahmi dalam bakti sosial tersebut dapat berlangsung terus menerus dikemudian hari.

“Saya berharap Dekan Fakultas Hukum UHN terus mendukung kegiatan sosial BEM FH. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja dengan ikhlas,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Dekan FH UHN Jinner Sidauruk mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan BEM FH terus-menerus adalah sebagai bentuk rasa tolong-menolong terhadap sesama.

Sedangkan Pengurus Yayasan Panti asuhan William Booth berpesan agar kegiatan-kegiatan positif ini tetap dilakukan mahasiswa, terlebih kegiatan ini sangat berpengaruh bagi mereka.

Lebih lanjut ia mengatakan, bakti sosial yang diadakan BEM FH UHN tersebut membuktikan, saat ini masih banyak orang yang peduli akan kegiatan sosial.

Selein pemberikan bantuan sembako, dalam acara bakti sosial tersebug juga dilakukan kebaktian rohani , makan siang bersama, dan games yang dilakukan panitia dengan melibatkan anak-anak panti.

(Editor: Mikhael)

Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved