Ini Dia Kemeriahan Peringatan HUT ke-45 Persaudaraan Muda Mudi Vihara Borobudur

Seperti apa kemeriahan perayaan HUT ke-45 Persaudaraan Muda Mudi Vihara Borobudur?

Ini Dia Kemeriahan Peringatan HUT ke-45 Persaudaraan Muda Mudi Vihara Borobudur
Dok. PMVB
Perayaan Hari Ulang Tahun ke-45 PMVB 

TRIBUN-MEDAN.com - Persaudaraan Muda Mudi Vihara Borobudur (PMVB) yang merupakan salah satu organisasi Umat Buddha di Kota Medan menggelar perayaan HUT ke-45, Sabtu (14/12/2019).

Salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan acara tersebut adalah lomba masak kreasi mie instan, Minggu (1/12/2019).

Lomba masak ini mempergunakan bahan dasar mie instan yang dikreasikan para peserta lomba seunik mungkin dan menghasilkan cita rasa yang lezat. Semua bahan masakan yang dipergunakan adalah vegetarian.

“Perayaan HUT tahun ini dimulai pukul 19.00-21.00 WIB yang diisi berbagai acara,” kata  Ketua Panitia HUT PMVB ke-45, Natasya dalam keterangan tertulis (18/12/2019) didampingi sekretarisnya, Vetris Kangdra.

Ia melanjutkan, rangkaian acara meliputi hiburan kesenian anggota PMVB, anak-anak Gelanggang Anak Buddhis Vihara Borobudur (GABVB), dan Sekolah Nanyang Zhi Hui.

“Ada pula pengumuman pemenang lomba masak. Sebelum acara dimulai, pihak panitia menyediakan konsumsi pada pukul 18.00-19.00 WIB,” imbuh Natasya.

(Penulis: Anggara Wikan Prasetya / Editor: Anggara Wikan Prasetya)

Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved