Ini Langkah BNNP Sumut Evaluasi Hasil Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas

Evaluasi dilakukan dengan menggelar rapat evaluasi di Ruang Rapat Utama BNNP Sumut, Selasa (17/12/2019).

Ini Langkah BNNP Sumut Evaluasi Hasil Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas
Dok. BNNP Sumut
Jalannya Rapat Evaluasi Hasil Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas BNNP Sumut. 

TRIBUN-MEDAN.com -  Akhir tahun 2019 ini, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara (Sumut) mengevaluasi hasil Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas.

Evaluasi dilakukan dengan menggelar rapat evaluasi di Ruang Rapat Utama BNNP Sumut, Selasa (17/12/2019).

Hadir pada evaluasi tersebut, Kepala BNNP Sumut, Brigjen Atrial sekaligus menjadi pemimpin rapat.

“Diharapkan melalui evaluasi tersebut, setiap Pokja terus bertugas sesuai kelompok kerja (Pokja) yang telah dibagi,” kata Atrial dalam keterangan tertulis (18/12/2019) saat menyampaikan arahan dalam rapat.

Ia melanjutkan, hal itu akan menciptakan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan BNNP Sumut.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pokja Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas serta penyampaian materi oleh masing- masing koordinator Pokja.

Penyampaian Pokja

Masing-masing koordinator pokja menyampaikan hasil indikator penerapan manajemen perubahan, meliputi penyusunan tim kerja, dokumen rencana pembangunan zona integritas, dan sosialisasi tentang gratifikasi.

Ada pula penyampaian seputar Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), sistem whistle blowing dan benturan kepentingan, dan risiko Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP).

Hal lain yang juga disampaikan dalam rapat evaluasi adalah standar layanan publik di lingkungan BNNP Sumut, termasuk tentang pengaduan mengenai laporan dan pelayanan masyarakat.

Usai penyampaian oleh masing-masing koordinator, Kabag Umum, Bastian sebagai Ketua Pokja menyampaikan beberapa arahan tentang Pelaksanaan Zona Integritas untuk tahun 2020.

(Penulis: Anggara Wikan Prasetya / Editor: Anggara Wikan Prasetya)

Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved