Perluasan Jaringan Pelayanan, Bank Sumut KCP Nainggolan Resmi Beroperasi

Hadir pada acara tersebut Direktur Pemasaran Bank Sumut Abdi Sentosa Ritonga yang didampingi PJ pemimpin divisi perencanaan Bank Sumut Edi Riswan.

Perluasan Jaringan Pelayanan, Bank Sumut KCP Nainggolan Resmi Beroperasi
HO
Bank Sumut KCP Nainggolan Resmi Beroperasi 

Perluasan Jaringan Pelayanan, Bank Sumut KCP Nainggolan Resmi Beroperasi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir resmi beroperasi. Hal tersebut merupakan bentuk perluasan jaringan pelayanan dari Bank Sumut.

Peresmian kantor cabang pembantu tersebut melaksanakan Selasa 17 Desember 2019. 

Tingkatkan PAD, Pemkot Medan Gandeng KPK dan Bank Sumut Sosialisasikan SMOPD

Hadir pada acara tersebut Direktur Pemasaran Bank Sumut Abdi Sentosa Ritonga yang didampingi PJ pemimpin divisi perencanaan Bank Sumut Edi Riswan.

Turut hadir juga Bupati Samosir yang diwakili, Kepala BPKAD Kabupaten Samosir, Janri Sitanggang dan Camat Nainggolan, Barisan.P. Simanulang.

Direktur Pemasaran Bank Sumut Abdi Sentosa, mengatakan pembukaan KCP Nainggolan merupakan bentuk komitmen Bank Sumut untuk dapat meningkatkan pelayanan termasuk perluasan jaringan Kantor Bank Sumut di seluruh Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Berlaga di Liga Pro Futsal 2020, Bank Sumut FC Bidik Posisi Empat Besar

“Pada tahun 2019 ini selain pembukaan KCP Nainggolan Bank Sumut telah membuka jaringan kantor diantaranya Kantor Kas Simpang Lima Sibolga, Kantor Kas Pantai Labu di Kabupaten Deliserdang serta pembukaan Kantor Cabang Pembantu Laubaleng di Kabupaten Karo,” jelasnya.

Ia mengatakan, selain perluasan jaringan dengan pembukaan kantor baru Bank Sumut juga terus meningkatkan produk dana dan jasanya termasuk menggandeng finansial teknologi fintech.

 “Bank Sumut mengandeng fintech seperti baru-baru ini Bank Sumut meluncurkan pembayaran PBB yang kini dapat dilakukan via aplikasi go-pay,” katanya.(*)

Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved