Manajer PSMS Mulyadi Simatupang Didapuk Jadi Ketua Bride Sumut

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang dipercaya sebagai Ketua Umum (Ketum) Bridge Sumut.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang Didapuk Jadi Ketua Bride Sumut
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Mulyadi Simatupang 

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang Didapuk Jadi Ketua Bride Sumut

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kepengurusan cabang olahraga bridge, Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) resmi dikukuhkan di Gedung Bina Graha Pemprov Sumut, Medan, Kamis (19/12/2019).

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang dipercaya sebagai Ketua Umum (Ketum) Bridge Sumut.

Mulyadi Simatupang sebelumnya terpilih secara aklamasi dalam Musprov beberapa waktu lalu.

Mulyadi memimpin olahraga kartu ini selama empat tahun pada periode 2019-2023. Artinya, selain bertugas sebagai Manajer PSMS, ia juga fokus memegang kendali Gabsi Sumut

"Setelah ini kami akan langsung bekerja. Kami akan menyusun program-program baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang, dan kita juga berharap olahraga bridge ini bisa lebih memasyarakat lagi," kata Mulyadi, Kamis (19/12/2019).

Mulyadi mengaku tertarik menggeluti Bride bukan semata-mata mengejar jabatan. Ia hanya menginginkan generasi muda di Sumut membuat hal positif melalui Bride.

"Saya tidak mengejar jabatan dan lainnya. Yang membuat saya tertarik ini semata-mata bagaimana generasi muda Sumatera Utara ini bisa diharapkan ke hal-hal positif, terutama menjauhi penyalahgunaan narkoba dan sebagainya," ungkapnya.

Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan amanah tersebut kepada dirinya dan siap menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART. Selain itu ia ingin olahraga ini dapat populer di Sumut.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved