Siap-siap Diserbu PSK di Pasar dan Perkantoran Selama Desember

Ada yang menarik dari produk-produk kesehatan PT Darya-Varia Laboratoria. Nah, kali ini, mengusung program penjualan Paket Sehat Keluarga (PSK)

Siap-siap Diserbu PSK di Pasar dan Perkantoran Selama Desember
ist
Tim PT Darya-Varia Laboratoria yang akan membantu mengunjungi pasar-pasar dan perkantoran di Kota Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ada yang menarik dari produk-produk kesehatan PT Darya-Varia Laboratoria. Nah, kali ini, mengusung program penjualan Paket Sehat Keluarga (PSK), mereka akan menjangkau para konsumennya di pasar-pasar dan perkantoran di Kota Medan.

Selama Desember 2019, PT Darya-Varia Laboratoria akan menyediakan paket PSK seharga Rp 17 ribu. Paket ini berisi Supertin Promo Pax (10 tablet) dan Vicee 500 sebanyak 1 Pax (4 strip/8 tablet).  

Local Area Marketing PT Daria-Varia Melly Handayani menyampaikan pihaknya ingin berkomunikasi langsung dengan para konsumen mereka selama ini di lapangan. Sebab selama ini, distribusi produk kesehatan Supertin dan Vicee 500 masih dijembatani minimarket dan apotek-apotek terdekat.

"Jadi, Paket Sehat Keluarga (PSK) ini, kita akan dibantu Sales Promotion Girl (SPG) yang akan menyasar pasar-pasar dan perkantoran di Kota Medan. Kita ingin melihat langsung bagaimana kesan mereka dengan Supertin dan Vicee 500," ujar Melly.

Tak hanya itu, ada promo menarik dari pembelian PSK ini. Setiap pembeli berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dan lucky draw dengan hadiah menarik.

Melly menyampaikan Supertin merupakan suplemen yang mengandung vitamin dan mineral dan royal jelly. Suplemen ini bermanfaat untuk meningkatkan stamina, memelihara kesehatan, meningkatkan vitalitas pada usia lanjut, menopause, kehamilan, laktasi dan membatu pembentukan tulang dan gigi.

Adapun VICEE 500 adalah tablet vitamin hisap yang mampu mencegah dan mengobati defisiensi vitamin C, terutama dalam masa pemulihan dari sakit.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved