All Day Sale Sun Plaza Hari ini, Beri Hadiah Tiket Penerbangan ke Singapura dan Thailand

Setelah menyelenggarakan Late Night Sale beberapa waktu lalu, Sun Plaza kini menghadirkan All Day Sale.

Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Pengunjung mengunjungi Customer Service untuk menunjukkan struk belanja, Sabtu (21/12/2019). Sun Plaza hari ini menghadirkan All Day Sale, sebuah program belanja yang menawarkan berbagai potongan harga hingga hadiah menarik 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Setelah menyelenggarakan Late Night Sale beberapa waktu lalu, Sun Plaza kini menghadirkan All Day Sale.

Sebuah program belanja yang menawarkan berbagai potongan harga hingga hadiah menarik pada Sabtu, (21/12/2019).

All Day Sale akan berlangsung hingga pukul 19.00 WIB. Pada kegiatan ini pengunjung bisa mendapatkan produk dengan harga menarik.

Selain itu pengunjung yang berbelanja minimal Rp 1 Juta bisa mendapatkan lucky draw dengan hadiah utama tiket penerbangan ke Singapura dan Thailand, dan sepeda dari Tokyo Bike.

Selain itu bisa juga pengunjung berkesempatan mendapat hadiah voucher belanja produk fashion, F&B, dan sebagainya.

"Pada Late Night Sale yang sudah berlangsung minggu lalu antusiasme masyarakat luar biasa. Bahkan hingga jam 12 malam, masih ada  penjungung yang berdatangan untuk menukarkan hadiah ke tempat kami," ujar Marcomm Manager Sun Plaza, Yokie.

Salah satu tenant Sun Plaza yang menawarkan potongan harga hingga 75 persen adalah H&M. Retail pakaian asal Swedia ini memasarkan berbagai produk fesyen seperti baju, celana, aksesoris, hingga sepatu.

Asisten Store Manager H&M, Ihdina mengatakan potongan harga ini berlaku hingga 1 Januari 2020 mendatang.

"Kita setiap akhir tahun selalu menggelar end year sale. Misalnya sendal dari harga Rp 69.900 bisa jadi harga Rp 25 ribu atau dari harga Rp 399 ribu bisa menjadi Rp 50 ribu," jelasnya.

Ia mengatakan untuk setiap akhir tahun trafik pengunjung selalu mengalami peningkatan. Transaksi perhari bisa mencapai 900an, sedangkan trafik pengunjung bisa hingga ribuan orang. Pengunjung H&M pun bukan hanya berasal dari Kota Medan.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved