Advertorial

Raih Produksi Tertinggi, PTPN IV Kebun Laras Gelar Family Gathering

Saat ini produksi Kebun Laras merupakan yang tertinggi di PTPN IV bila dilihat dari capaian terhadap RKAP.

Raih Produksi Tertinggi, PTPN IV Kebun Laras Gelar Family Gathering
Istimewa
Manajemen dan karyawan Kebun Laras menggelar acara family gathering, mengusung tema “Laras Terbaik”, Minggu (15/12/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Saat ini produksi Kebun Laras merupakan yang tertinggi di PTPN IV bila dilihat dari capaian terhadap RKAP.

Capaian ini terwujud karena adanya kerjasama yang baik di semua Afdeling dan Emplasmen, sehingga produksi yang tinggi dapat dicapai sesuai anggaran yang ditetapkan oleh perusahaan. Untuk itu, manajemen dan karyawan Kebun Laras menggelar acara family gathering, mengusung tema “Laras Terbaik”, Minggu (15/12/2019).

Kegiatan ini diawali dengan gerak jalan santai sepanjang 3 km, dimulai dari areal Tanaman Ulang Tahun 2019 Afdeling IV, dan finish di gerbang masuk Afdeling IV. Selanjutnya para peserta secara bersama-sama menuju pemandian Sweembath Bahapal dengan menggunakan truk yang telah disediakan oleh panitia.

Rangkaian family gathering diisi bermacam kegiatan, antara lain mendengarkan motivasi yang disampaikan oleh Manajer Unit Kebun Laras, Asisten Kepala Tanaman, Asisten Tata Usaha, Ketua SP-Bun Basis Laras, serta kegiatan permainan dan hiburan.

Dalam bimbingan dan arahannya, Manajer Kebun, Suherry, menyampaikan bahwa saat ini produksi Kebun Laras merupakan yang tertinggi di PTPN IV bila dilihat dari capaian terhadap RKAP, sehingga acara family gathering mengusung tema “Laras Terbaik”.

Menurutnya, capaian ini terwujud karena adanya kerjasama yang baik di semua afdeling dan emplasmen, sehingga produksi yang tinggi dapat dicapai sesuai anggaran yang ditetapkan oleh perusahaan.

“Saya berharap, ke depan capaian produksi Kebun Laras dapat lebih ditingkatkan sesuai tata nilai perusahaan perkebunan nusantara: Sinergi-Integritas-Profesional,” kata Suherry.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Perdagangan, AKP Supendi, Camat Bandar Huluan, Masrah SH, Manajer Kebun Laras, asisten kepala tanaman, seluruh asisten, pengurus SP-Bun, perwira pengamanan, provider, serta perwakilan karyawan dari afdeling dan bagian.

Acara family gathering karyawan Kebun Laras ini berlangsung meriah dengan berbagai macam perlombaan dan ratusan hadiah hiburan yang siap diundi kepada semua peserta.

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved