Deretan Fakta Husein Alatas: Singkap Baju Terusan Pasien hingga Tato Wanita Tanpa Busana

Polda Metro Jaya pun menggelar jumpa pers dan mengungkap sejumlah fakta terkait kasus pencabulan yang melibatkan Husein Alatas.

WARTAKOTAlive.com/Budi Sam Law Malau
Deretan Fakta Husein Alatas: Singkap Baju Terusan Pasien hingga Tato Wanita Tanpa Busana. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus didampingi Wadireskrimum Polda Metro Jaya AKBP Dedi Murti menggelar konpers kasus pencabulan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (20/12/2019). (WARTAKOTAlive.com/Budi Sam Law Malau) 

Deretan Fakta Husein Alatas: Singkap Baju Terusan Pasien hingga Tato Wanita Tanpa Busana

Polda Metro Jaya pun menggelar jumpa pers dan mengungkap sejumlah fakta terkait kasus pencabulan yang melibatkan Husein Alatas.

TRIBUN-MEDAN.com - Ahli pengobatan alternatif yang juga dikenal sebagai pendakwah, Husein Alatas (39) alias AH dibekuk aparat Polda Metro Jaya pada 16 Desember 2019.

Husein Alatas ditangkap atas kasus pecabulan terhadap seorang wanita yang tak lain adalah pasien di tempat pengobatan alternatif miliknya.

Pada  Jumat (20/12/2019), Polda Metro Jaya pun menggelar jumpa pers dan mengungkap sejumlah fakta terkait kasus pencabulan yang melibatkan Husein Alatas.

 

Berikut sejumlah fakta kasus pencabulan Husein Alatas yang dirangkunm TribunWow.com, Sabtu (21/12/2019):

 

1. Bermula dari Rasa Tertarik

Husein Alatas selama ini dikenal sebagai ahli pengobatan alternatif dan juga pendakwah.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Jumat (20/12/2019), pencabulan itu dilakukan Husein Alatas karena adanya rasa tertarik pada korban yang kala itu berobat di tempat pengobatan alternatifnya.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

"Menurut pengakuan (tersangka), dia ada ketertarikan terhadap korban yang melaporkan ini," ucap Yusri, Jumat (20/12/2019).

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved