TRIBUN-MEDAN-WIKI: Toko Pernak-pernik Natal Terbesar di Plaza Medan Fair Diserbu Pengunjung

TB Logos yang merupakan toko pernak-pernik Natal terbesar dan terlengkap di Plaza Medan Fair, masih diserbu pengunjung

TRIBUN-MEDAN-WIKI: Toko Pernak-pernik Natal Terbesar di Plaza Medan Fair Diserbu Pengunjung
Tribun-Medan.com/Aqmarul Akhyar
Pengunjung memadati Toko TB Logos untuk membeli pernak-pernik Natal dan tahun baru di Plaza Medan Fair, jalan Gatot Subroto, Lantai 3, Nomor 106, 108, 110,112, Kota Medan, Senin (23/12/2019). 

TRIBUN-MEDAN-WIKI: Toko Pernak Pernik Natal Terbesar di Plaza Medan Fair Diserbu Pengunjung

Laporan Reporter Tribun Medan/Aqmarul Akhyar

TRIBUN-MEDAN-WIKI.com - Memasuki H-2 Natal, Senin (23/12/2019), TB Logos yang merupakan toko pernak-pernik Natal terbesar dan terlengkap di Plaza Medan Fair, masih diserbu pengunjung yang ingin membeli perlengkapan perayaan Natal.

Manager toko TB Logos, Ruth Nanni Rotua Sihite, mengatakan animo masyarakat cukup tinggi untuk menyambut Natal 2019 dan tahun baru 2020.

"Ramainya pengunjung untuk beli pernak-pernik Natal sudah mulai Oktober. Namun, masih lebih ramai tahun lalu. Kalau pengunjung luar kota, ada dari Rantau Parapat, Pekanbaru, Siantar dan kota lainnya," katanya.

Menurut Ruth, pengunjung yang datang tak hanya membeli pernak pernik Natal untuk hiasan di rumah. Dari gereja-gereja juga cukup banyak yang berbelanja di toko TB Logos.

Bukan tanpa alasan toko TB Logos dipilih masyarakat untuk belanja keperluan Natal.

Toko TB Logos ini sudah berdiri 14 tahun. Tak heran masyarakat sudah tahun dan nyaman berbelanja pernak-pernik Natal dan perlengkapan ibadah.

"Kemungkinan para pelanggan sudah nyaman dengan toko kami. Karena toko kami kan terlengkap juga di Plaza Medan Fair ini," ujarnya.

Adapun pernak-pernik Natal dan Tahun Baru yang dijual seperti alkitab, pohon Natal, topi Sinterklas, baju Sinterklas, bintang-bintang, lampu bola dan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved