Kombes Dadang Sampaikan Lima Pesan Sebelum Pindah Menjadi Karorenmin Bareskrim Polri

Kapolrestabes Medan Kombes Dadang menyempatkan diri untuk melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Muhtadin Jalan Setia Budi, Tanjung Rejo.

istimewa
Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto melaksanakan salat jamaah di Masjid Muhtadin Jalan Setia Budi, Tanjung Rejo, Kota Medan. 

Dadang Sampaikan Lima Pesan Sebelum Pindah Menjadi Karorenmin Bareskrim Polri

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolri Jenderal Idham Azis telah melakukan mutasi terhadap sejumlah perwira Polri.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri bernomor ST/3331/XII/KEP/2019 pada tanggal 20 Desember 2019, terdapat nama Kombes Dadang Hartanto yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Karorenmin Bareskrim Polri.

Dadang akan menggantikan posisi Brigjen Hendro Sugiatno yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Asrena Kapolri.

Sedangkan untuk posisi jabatan Kapolrestabes Medan diserahkan kepada Kombes Jhonny Edison Isir yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Binkar SSDM Polri.

Menjelang perpindahan, Dadang menyempatkan diri untuk melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Muhtadin Jalan Setia Budi, Tanjung Rejo, Kota Medan.

Dadang mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Medan.

"Sebentar lagi saya akan pindah tugas ke Jakarta. Insya Allah mendapatkan promosi naik pangkat setingkat lebih tinggi. Ini berkat doa dan dukungan masyarakat," kata Dadang, Selasa (24/12/2019).

Dalam amanahnya, Dadang menyampaikan lima pesan kepada para jamaah di masjid. Pertama kuatkan hubungan polisi dengan masyarakat serta elemen lainnya.

Halaman
123
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved