Khusus Penikmat Bakso di Medan, Bakso Simas Siap Manjakan Lidah Anda

Bagi Anda yang senang dengan bakso, Bakso Simas bisa menjadi pilihan untuk memanjakan lidah Anda.

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Bagi Anda yang senang dengan bakso, Bakso Simas bisa menjadi pilihan untuk memanjakan lidah Anda.

Pemilik Bakso Simas, H Rakiman, mengatakan, awalnya Bakso Simas masih sistem dorong atau menggunakan gerobak untuk pemasarannya.

“Sudah lebih dari 32 tahun Bakso Simas hadir mulai dari gerobak ke kaki lima dan kemudian di tahun 2005 baru membuka ruko,” ujarnya.

Sebenarnya ruko saat ini bukanlah tempat pertama bagi Bakso Simas, sebelumnya sudah pernah membuka untuk pertama kali di Kampus Unika lalu di Jalan Pasundan Ujung dan kemudian di tempat saat ini.

“Sebenarnya sudah pernah buka di beberapa tempat di Jalan Nibung dan beberapa jalan dan akhirnya di tahun 2005 ditawari untuk buka ruko lagi dan berharap menjadi yang terakhir dan hingga saat ini masih terus berdiri,” jelasnya.

Ia menerangkan, seperti namanya, Bakso Simas menawarkan menu bakso sebagai menu utamannya dan ada juga beberapa menu pelengkap lainnya seperti nasi goreng, mie ayam, dan beragam menu mie goreng.

“Nasi goreng dan lainnya merupakan menu pelengkap karena banyak juga pelanggan yang datang menanyakan menu tersebut selain bakso, makanya kami sediakan,” terangnya.

Ia menuturkan, juga untuk melengkapi, Bakso Simas juga menawarkan aneka minuman-minuman dan juga beragam gorengan.

“Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 10ribuan dengan menu makanan bakso,” tuturnya.

Sebagai usaha yang telah beralih dari elpiji 3 kg ke bright gas, ia berharap hal tersebut dapat membantunya dari segi pengeluaran untuk bahan bakar usahanya.

“Kalau bisa harganya murah agar para pedagang dan pengusaha lainnya juga merasakan keuntungan dari usahanya karena memang pedagang perlu didapatkan subsidi juga,” ungkapnya.

Dengan penggunaan bright gas diharapkan juga bisa menambah omset penjualan usahanya agar bisa membantu masyarakat dan pedagang kecil juga. (pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved