Pelayat Padati Rumah Duka Brigadir Surianto, Polisi yang Tewas Ditabrak Truk Saat Bertugas

Rumah duka Brigadir Surianto, personel BA Satlantas Polresta Deliserdang, di Jalan Wakaf Setia Indah, Kecamatan Sunggal, Deliserdang dipadati pelayat

Pelayat Padati Rumah Duka Brigadir Surianto, Polisi yang Tewas Ditabrak Truk Saat Bertugas
Tribun-Medan.com/Maurits Pardosi
Rumah duka Brigadir Surianto, personel BA Satlantas Polresta Deliserdang, di Jalan Wakaf Setia Indah, Kecamatan Sunggal, Deliserdang dipadati pelayat, Kamis (26/12/2019). 

Pelayat Padati Rumah Duka Brigadir Surianto, Polantas yang Tewas Ditabrak Truk Saat Bertugas

MEDAN-TRIBUN.com, Medan - Rumah duka Brigadir Surianto, personel BA Satlantas Polresta Deliserdang, di Jalan Wakaf Setia Indah, Kecamatan Sunggal, Deliserdang dipadati pelayat, Kamis (26/12/2019).

Brigadir Surianto tewas ditabrak truk di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 23-24 kawasan Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang Rabu, (25/12/2019). Saat itu, Brigadir Surianto hendak bertugas mengamankan Natal dan Tahun Baru 2020.

Pantauan Tribun-Medan.com, halaman rumah Almarhum dipadati oleh warga sekitar sejak Rabu (25/12/2019) hingga Kamis (26/12/2019).

Menurut Zatmiko, warga sekaligus keponakan almarhum, para warga setempat sudah berdatangan sejak Rabu (25/12/2019), saat jenazah Brigadir Surianto tiba di rumah duka.

"Mulai kemarin, orang-orang pada datang. Banyaklah yang datang soalnya abang yang ninggal ini orang baiklah," ujar Zatmiko.

Hal serupa disampaikan Suparman (63), warga sekitar yang juga keluarga almarhum.

"Orang-orang sudah datang sejak kemarin lantaran almarhum itu orang baik," ujar Suparman.

Ia menuturkan, keseharian Brigadir Surianto dikenal sebagai orang yang baik. Selain ramah dengan tetangga dan warga setempat, Brigadir Surianto juga sosok yang perhatian dengan keluarga.

"Abang ini adalah orang yang sangat baiklah. Banyak orang di sekitar ini yang dibantu bila ada sesuatu yang ngurus ke bagian kepolisian," tutur Ardi (36), keluarga almarhum.

Halaman
123
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved