Rayakan Natal, JNE Hadirkan Suasana Tematik

JNE mendesain eksterior dan interior cash counter dengan nuansa Natal agar aktivitas pengiriman paket makin terasa spesial.

Rayakan Natal, JNE Hadirkan Suasana Tematik
DOK. JNE
Sinterklas membagikan merchandise menarik untuk pelanggan JNE yang beruntung, pada puncak perayaan Natal 24 dan 25 Desember 2019. 

TRIBUN-MEDAN.com - Setiap Natal, JNE selalu berbagi kebahagiaan dengan mengadakan berbagai program. Begitu pula pada Natal dan akhir tahun 2019 ini.

Pada 16 -31 Desember 2019, JNE menggelar promo 15 persen pada layanan JNE International Service.

Program itu dapat dinikmati pelanggan di seluruh Indonesia untuk pengiriman paket ke semua negara tanpa batas berat maksimum.

Dalam rangka Natal, Sinterklas akan menyambut pelanggan JNE.
Dalam rangka Natal, Sinterklas akan menyambut pelanggan JNE. (DOK. JNE)

Tidak hanya itu, selama 22-31 Desember 2019, JNE mendesain eksterior dan interior cash counter dengan nuansa Natal. Sinterklas pun hadir untuk menyambut pelanggan.

Pada puncak perayaan Natal 24 dan 25 Desember 2019, Sinterklas akan membagikan kebahagiaan berupa merchandise menarik untuk pelanggan yang beruntung. 

Program tersebut diselenggarakan di Jakarta, dan 12 titik layanan kota lain, yakni Kupang, Jayapura, Manado, Sorong, Pekanbaru, Semarang, Ambon, Surabaya, Jambi, Pontianak, Makasar, dan Medan.

Pelanggan JNE yang beruntung mendapat merchandise menarik dari Sinterklas.
Pelanggan JNE yang beruntung mendapat merchandise menarik dari Sinterklas. (DOK. JNE)

VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan, perayaan Natal dan tahun baru merupakan salah satu momen tepat bagi JNE untuk berbagi kebahagiaan, sesuai tagline Connecting Happiness.

“Oleh karena itu, kami hadirkan suasana tematik sesuai dengan hari besar yang sedang berlangsung agar aktivitas pengiriman paket makin terasa spesial,” kata Eri, seperti dalam keterangan tertulis (26/12/2019).

Ia melanjutkan, saat perayaan hari besar keagamaan atau yang lainnya, titik layanan JNE di seluruh Indonesia semakin ramai karena banyak pelanggan yang mengirim paket.

“Momen ini juga merupakan salah satu peak season. Jumlah kiriman meningkat sekitar 20 sampai 30 persen, bahkan lebih,” kata Eri.

Salah satu pelanggan JNE yang mendapat merchandise menarik dari Sinterklas.
Salah satu pelanggan JNE yang mendapat merchandise menarik dari Sinterklas. (DOK. JNE)

Peak season adalah momen meningkatnya jumlah pengiriman JNE. Pada momen itu, banyak orang yang berbagi dengan saling memberikan hadiah kepada sanak-saudara dan kerabat.

Hal tersebut mendorong peningkatan kebutuhan pengiriman paket. Terlebih, kemajuan IT dan industri pengiriman ekspres saat ini semakin memudahkan aktivitas tersebut.

Dalam menangani peningkatan kebutuhan masyarakat akan pengiriman berbagai jenis, ukuran, dan jumlah paket di hari Natal mau pun peak season lainnya, JNE terus beroperasi mendistribusikan paket ke semua destinasi di dalam mau pun luar negeri.

Titik layanan pun tetap buka seperti biasanya. Termasuk counter 24 jam di kota-kota besar yang selalu siap melayani seluruh pelanggan.

(Penulis: Inadha Rahma Nidya / Editor: Anggara)

Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved