Sambalo Resto Hadirkan Makanan Nusantara dengan Harga Terjangkau

Terletak di utara Pulau Sumatera, Medan adalah kota besar yang pas untuk traveller yang ingin berburu kuliner lezat, karena nyaris semua jenis makanan

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Terletak di utara Pulau Sumatera, Medan adalah kota besar yang pas untuk traveller yang ingin berburu kuliner lezat, karena nyaris semua jenis makanan bisa ditemukan di sini.

Bagi Anda yang ingin menikmati makanan khas nusantara dengan rasa yang lezat, Sambalo Resto bisa jadi tempat yang tepat.

Leader Operasional Sambalo Resto, Sunardi mengatakan Sambalo Resto sudah berdiri sejak April 2017. Restoran ini menyediakan hampir seluruh masakan khas nusantara.

Diakuinya, Sambalo Resto merupakan tempat yang tepat untuk kumpul untuk bersama keluarga, teman sekaligus tempat nongkrong bagi Anda yang sangat suka khas kuliner Indonesia.

Adapun beberapa menu makan yang tersedia adalah bakso, nasi liwet, martabak, nasi ayam geprek, nasi goreng pedas Sambalo dan sebagainya.

"Kita menyediakan Bakso Sambalo, ukuran bakso ini besar dan di dalam bakso itu isinya ada cabai utuh dan ada bakso juga mirip bakso beranak," ucapnya.

Kata Sunardi, menu yang paling sering dipesan konsumen adalah Bakso Sambalo dan nasi liwet. Hal menarik lainnya, restoran ini menyediakan berbagai sambal nusantara.

Terkait harga, makanan khas nusantara ini dibanderol cukup terjangkau, dapat dikatakan sesuai kantong mahasiswa mulai dari Rp 12 ribu hingga Rp 25 ribu.

Ia mengatakan pihaknya juga menyediakan berbagai minuman segar antara lain es cincau green tea, lemon squash, milkshake vanila, jus dan sebagainya. Untuk harga minuman mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 16 ribu.

Diakui Sunardi, makanan dan minuman di Sambalo Resto yang berlokasi di Jalan Buki Barisan I no 78 DE Glugur Darat II Krakatau Medan ini juga sudah bisa dipesan melalui aplikasi Gofood dan Grabfood.

"Harapan saya kedepannya semoga semakin berkembangnya bisnis kuliner ini, semakin banyak pelanggan dan memberi motivasi yang kuat kepada tim untuk mewujudkan cita-cita bersama," ungkapnya. (nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved