Ayu Nainggolan Meninggal Ditabrak Avanza Plat Merah di Simanindo

Ayu Nainggolan warga Dusun I Desa Marlumba, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Desa Unjur, Simanindo.

Int
Ilustrasi tabrakan mobil-motor. 

TRIBUN-MEDAN.com-Ayu Nainggolan warga Dusun I Desa Marlumba, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Desa Unjur, Simanindo, Jumat (27/12/2019).

Kasat Lantas AKP Maju Harahap menuturkan, kecelakaan terjadi pada hari Kamis 26 Desember 2019 pada pukul 20.30 WIB di Desa Unjur, Kecamatan Simanindo.

Andre Parasian Sinaga (20) seorang mahasiswa warga Kota Medan yang mengendarai Mobil Avanza plat merah  berlaga dengan sepeda motor Supra X 125 tanpa plat yang ditumpangi Ayu Nainggolan.

"Ada satu unit Mobil avanza warna hitam dengan plat merah yang dikemudikan oleh Andre Parasian Sinaga yang datang dari arah Pelabuhan Tomok menuju Desa Unjur," ujar Sinaga.

Mobil Avanza plat merah tabrakan dengan sepeda motor Supra X 125 yang datang dari arah berlawanan.

"Pada waktu yang bersamaan dari arah berlawanan datanglah sepeda motor yang dikendarai oleh Putra Sipahutar (19) dan ditumpangi oleh Ayu Nainggolan, lalu terjadilah tabrakkan," tambahnya.

Akibat dari kejadian ini pengendara Sepeda Motor Supra X 125 mengalami luka ringan dan penumpang Ayu Boru Nainggolan meninggal dunia dalam perawatan medis di RSU Hadrianus Sinaga, Pangururan.

"Kami masih melihat untuk apa ke Samosir serta keberadaan plat merah itu. Namun, pengendara Avanza tersebut memiliki SIM," ujarnya. (jun/tribun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved