“Grand Opening” di Pangururan, Alfamidi Gelar Bakti Sosial

Alfamidi kini hadir di Kota Pangururan dengan acara pembukaan berupa pembagian sembako kepada masyarakat sekitar

“Grand Opening” di Pangururan, Alfamidi Gelar Bakti Sosial
Dok. Humas Alfamidi
Alfamidi sebagai perusahaan jaringan ritel nasional, telah hadir di Kota Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara dengan Grand Opening pada Rabu (24/12/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com – PT Midi Utama Indonesia Tbk atau Alfamidi sebagai perusahaan jaringan ritel nasional kini telah hadir di Kota Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Grand Opening sebagai hari perdana beroperasinya swalayan yang berlokasi di Jalan Nahum Situmorang itu digelar pada Rabu (24/12/2019).

Acara tersebut turut dihadiri Kepala Desa Pardomuan 1 Torang Silalahi, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan perkawilan Kapolres Pangururan.

Grand Opening Alfamidi di Jl. Nahum Situmorang Desa Pardomuan I Kec. Pangururan Kab. Samosir,Rabu (24/12/2019).
Grand Opening Alfamidi di Jl. Nahum Situmorang Desa Pardomuan I Kec. Pangururan Kab. Samosir,Rabu (24/12/2019). (DOK. Humas Alfamidi)

Mereka ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada warga setempat.

License Manager Alfamidi Rijal Sihotang dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bakti sosial berasal dari Corporate Social Responsibilty (CSR) perusahaan yang bekerja sama dengan Lazismu (Lembaga Amil Zakat Infak Shodaqoh Muhammadiyah).

"Alfamidi dan Lazismu bersinergi untuk melakukan penggalangan dana dengan mengumpulkan kembalian belanja pelanggan yang kurang dari 500 rupiah,” kata Rijal dalam keterangan tertulis (27/12/2019).

Ia melanjutkan, dana yang terkumpul kemudian dialokasikan kembali untuk kegiatan sosial di Alfamidi secara nasional.

Menrut Rijal, kegiatan CSR dalam bentuk pembagian sembako tidak hanya dilakukan pada acara pembukaan saja, tapi sudah menjadi program sosial Alfamidi yang rutin dilaksanakan.

Grand Opening Alfamidi di Pangururan yang ditandai dengan bakti sosial
Grand Opening Alfamidi di Pangururan yang ditandai dengan bakti sosial (DOK. Humas Alfamidi)

"Dengan hadirnya Alfamidi di Kabupaten Samosir, kami berharap bisa diterima masyarakat sebagai tempat berbelanja bagi warga Desa Pardomuan 1 ini dan semoga kami juga dapat memberi manfaat sosial," imbuh dia.

Sementara itu, Marketing Manager Alfamidi Aceh Sumbagut Rudy Irwansyah mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat yang cukup antusias pada acara Grand Opening.

Halaman
12
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved