Mikie Holiday Meriah di Libur Natal dan Siap Menyambut Tahun Baru 2020

Mikie Holiday Meriah Di Libur Natal & Siap Menyambut Tahun Baru 2020 Dalam rangka turut serta menyemarakkan perayaan Natal

Mikie Holiday Meriah di Libur Natal dan Siap Menyambut Tahun Baru 2020
ist
Mikie Holiday 

MEDAN. TRIBUNNEWS. COM, MEDAN - Mikie Holiday Meriah Di Libur Natal & Siap Menyambut Tahun Baru 2020
Dalam rangka turut serta menyemarakkan perayaan Natal yang menjadi satu agenda rutin yang dipersiapkan oleh Mikie Holiday Resort & Mikie Funland dengan sungguh-sungguh, berbagai hiasan dan pernak-pernik dekorasi Natal bertemakan Santa’s Factory yang menghiasi Mikie Holiday Resort & Mikie Funland yang tentunya sudah di nanti-nantikan oleh para pengunjung, dan betul saja pada saat libur Natal sudah tiba para pengunjung memadati arena permainan dan tidak mau melewatkan berfoto ria bersama teman maupun keluarga.

Pengunjung juga di suguhkan dengan berbagai macam acara yang menarik, seperti Santa & Fairy yang berkeliling membagikan hadiah buat para pengunjung, dan juga Pertunjukan Kreasi Balon yang membuat suasana Natal di Mikie Funland semakin meriah, dan yang paling menyedot perhatian dari pengujung adalah atraksi Marching Band Badut yang menampilkan aksi-aksi yang menggelitik, sehingga para tamu terlihat sangat terhibur.

Sebagai wujud Kasih Natal pada tanggal 21 Desember 2019 pihak Mikie Holiday Resort & Mikie Funland mengundang anak - anak yatim/ piatu yang berasal dari beragam Gereja di Berastagi ─ Gereja Bethel Indonesia (GBI) Life Springs, Gereja Katholik, Gereja GBKP dan juga beberapa sekolah di Berastagi yakni SD Masehi, SD Negeri Peceren dan SD Inpres Peceren dengan jumlah sekitar 90 anak untuk merayakan Natal bersama di Mikie Holiday Resort & Mikie Funland, anak - anak juga diberikan tiket gratis untuk menikmati wahana satu harian di dalam Mikie Funland.

"Tadi kami main di Funland, seruuu!", jawab salah seorang anak dari SD Inpres Peceren ketika dimintai keterangan.

Tidak bisa di pungkiri Mikie Holiday Resort & Mikie Funland memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang sengaja datang berkunjung ke Berastagi. Terpantau pada masa liburan Natal tahun ini, rentetan mobil maupun sepeda motor tidak henti-hentinya masuk ke areal parkir yang sangat luas. Areal parkir yang sama sekali tidak mengutip bayaran kepada pemilik kendaraan sebagai salah satu bentuk fasilitas Mikie Holiday Resort & Mikie Funland.

Acara puncak yang paling di tunggu-tunggu pastinya malam pergantian tahun, di mana di setiap tahun nya Mikie Funland selalu menyuguhkan sesuatu yang spesial, acara demi acara yang bisa dinikmati oleh pengunjung seperti live band dari D’wish Band, musik DJ yang dibawakan oleh Dyan Permata, pertunjukan Magic Balon Karakter, Glow Paint, di pandu oleh MC Clara Vannesa dan di sempurnakan dengan pertunjukan Firework Show.

Rangkaian acara ini akan dimulai pada pukul 21.15 WIB sampai dengan pukul 1.30 WIB dini hari, di tanggal 31 Desember 2019 sendiri Funland mulai beroperasi sejak pukul 10.00 WIB.

Rangkaian fasilitas dan acara yang di suguhkan juga dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan yang sudah dipersiapkan pihak manajeman hotel Mikie Holiday Resort membuat liburan Tahun Baru keluarga menjadi lebih istimewa.

Seperti suguhan Lucky 20 Dinner Party, dimana tamu yang menginap di hotel akan di sajikan makan malam Buffet dan Lucky Draw serta dihubur oleh Band Akustik sehingga malam malam bersama keluarga semakin komplit.

Kabar baiknya dan yang tidak kalah pentingnya lagi, bagi yang belum sempat berkunjung ke Mikie Funland karena masih bersilaturahmi ke rumah keluarga dan kerabat tidak perlu khawatir, karena Mikie Funland akan tetap beroperasi setiap hari sampai dengan tanggal 5 Januari 2020, dan acara-acara yang akan di suguhkan juga tidak kalah serunya, diantaranya ada Flash mob, komedian Two Faces, Musik Akustik, Marching Band Badut, Acrobat mini.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved