Breaking News:

Besok Manajemen PSMS Medan Menghadap Gubernur, Tentukan Pelatih dan Turnamen Internasional

Manajemen PSMS Medan telah merampungkan hasil kerja mereka dalam beberapa waktu ini, untuk menentukan Pelatih

TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat bersama manajemen PSMS Medan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan telah merampungkan hasil kerja mereka dalam beberapa waktu ini, untuk menentukan Pelatih dan persiapan ajang Turnamen Internasional Edy Rahmayadi Cup.

Hasilnya, mereka akan sambangi Sang Pembina PSMS Edy Rahmayadi untuk mengambil sikap siapa pelatih tim Ayam Kinantan nanti. Rencananya manajemen akan datangi Gubernur hari ini, Senin (30/12/2019).

Kemudian manajemen akan umumkan pelatih barunya untuk menukangi PSMS pada kompetisi Liga 2 dan Turnamen Edy Rahmayadi Cup nanti. Kemungkinan paling lama PSMS akan memperkenalkannya 2 Januari mendatang.

"Rencana Senin kami menghadap pembina PSMS Bapak Edy Rahmayadi utk melaporkan hasil kerja ini. Baik itu persiapan turnamen Edy Rahmayadi Cup maupun rencana Pelatih dan pemain PSMS untuk turnamen sekaligus persiapan Liga 2 2020," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Minggu (29/12/2019).

Kondisi PSMS sendiri saat ini belum terbentuk. Pelatih dan pemainnya belum ada yang dikontrak satupun. Sedangkan Turnamen Edy Rahmayadi Cup digelar pada 16 Januari mendatang. Artinya sebelum ajang itu digelar, skuat PSMS harus sudah terbentuk.

Mulyadi mengaku tak begitu khawatir dengan kondisi saat ini. Pasalnya, awal Januari pemain sudah mendarat ke Medan.

Kemudian pelatih juga sepertinya sudah ia kantongi. Tinggal mereka mengekspose saja siapa yang bakal Arsiteki PSMS mengarungi Liga 2 nanti.

"Januari nanti sekitar tanggal 2 pemain sudah mendarat di Medan. Begitu juga pelatih tentu akan kita ekspos. Kami sudah kontak pemain awal Januari sudah latihan. Tunggu saja ya pasti kami umumkan pelatihnya," kata lelaki yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Sumatera Utara itu.

Sebelum menjalani kompetisi Liga 2 2020 mendatang, PSMS berencana menggelar turnamen pra-musim di Stadion Teladan Medan. Mereka mengundang tim dari negara tetangga yakni Felda United (Malaysia), Boeung Ket (Kamboja) dan Geylang Internasional FC (Singapura).

Pada laga pertama 16 Januari, PSMS akan bentrok dengan Boeung Ket. Kemudian dilanjutkan laga kedua Felda United kontra Geylang Internasional.

Kemudian tim yang menang akan lanjut pada babak final 18 Januari. Serta dilanjutkan perebutan tempat ketiga.

(lam/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved