Myesha Cafe Andalkan Sambal Pecak dari Cabai Rawit Hijau

Sudah siap liburan, ada yang mau datang ke Kota Medan enggak? Kuliner Kota Medan terkenal dengan rasa pedasnya.

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sudah siap liburan, ada yang mau datang ke Kota Medan enggak? Kuliner Kota Medan terkenal dengan rasa pedasnya.

Bagi Anda penikmat makanan pedas, wajib berkunjung ke Myesha Cafe Jalan HM Joni No 99, Medan. Pasalnya tempatnya menyajikan menu andalan yaitu sambal pecak.

"Yang menjadi menu andalan kita itu sambal pecak," ucap Pemilik Myesha Cafe, Doni Irawan.

Ia mengatakan, sambal pecak ini dapat dipadukan bersama ayam, ikan bahkan udang. Adapun beberapa menu yang paling sering dipesan konsumen yakni Ayam Sambal Pecak, Nasi Goreng dan Asam Manis.

"Kita juga menyediakan seafood. Jadi sambal pecak itu tidak hanya dipadukan dengan ayam tapi bisa juga dengan udang, ikan. Yang penting, di tempat ini yang kita unggulkan sambal pecak," ujarnya.

Diakuinya, Myesha Cafe ini baru saja buka beberapa bulan lalu, tepatnya pada Oktober 2019. Namun meskipun begitu, ia yakin Myesha Cafe punya kelebihan tersendiri dari tempat yang lain sehingga dapat menarik konsumen.

"Awalnya saya buka bisnis kuliner ini karena saya suka makanan pedas. Sambal pecak ini pastinya rasanya pedas kita gunakan cabai rawit hijau yang spesial," kata Doni.

Tak hanya minuman, Myesha Cafe juga memiliki menu minuman yang beragam yakni jus, teh, kopi, serta minuman dengan ide kreatif yakni pelangi squash.

Harga makanan dan minuman di tempat ini juga cukup terjangkau, untuk menu paket, tersedia mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu. Salah satu menu pilihan paket hemat diisi dengan nasi, ayam, kuah sup ditambah dengan minuman teh manis dingin atau teh manis panas.

"Paket hemat itu ada nasi, ayam, kuah sup, dan ditambah pakai teh manis panas atau teh manis dingin," ujarnya.

Bagi Anda yang datang ke Myesha Cafe ini, Anda dapat menikmati makanan dan minuman dengan nyaman, sebab tempat ini difasilitasi dengan wifi, televisi kabel, musala, kamar mandi, serta parkir yang cukup luas.

Myesha Cafe ini buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 23.00 WIB. Menu menu makanan dan minuman juga bisa dipesan secara online melalui Grabfood.

Doni berharap bisnis kulinernya ini semakin maju dan berkembang.

"Main-mainlah ke Myesha kita ini agar teman teman bisa merasakan sambal pecak buatan kita. Myesha juga bisa jadi tempat pilihan weekend yang menyenangkan untuk Anda," ucapnya.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved