Kupi Teungku Hadirkan Tempat Nongkrong 24 Jam

Berdiri sejak dua tahun lalu tepatnya di tahun 2017, kupi Teungku tak hanya menawarkan tempat yang nyaman untuk nongkrong.

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Berdiri sejak dua tahun lalu tepatnya di tahun 2017, kupi Teungku tak hanya menawarkan tempat yang nyaman untuk nongkrong.

Tetapi juga menawarkan menu-menu makanan dan minuman yang sangat cocok menemani waktu nongkrong atau santai Anda bersama keluarga atau kerabat.

Berlokasi di Jalan Tuamang, Kupi Teungku memiliki beberapa menu andalannya yaitu kopi Aceh dan menu favorit ada TST, beragam varian menu minuman blend dan menu lainnya yang berbahan dasar kopi.

Owner Kupi Teungku, Muhammad Rizal, mengatakan, untuk makanan yang cukup diandalkan di Kupi Teungku adalah Mie Aceh.

“Tak hanya sekadar kedai kopi, Kupi Teungku sengaja hadir untuk tempat masyarakat berkumpul dan bertemu dengan kerabat ataupun teman hingga rekan bisnis,” ujarnya.

Ia menjelaskan, apalagi saat ini memang sedang tren tempat nongkrong terutama kedai kopi. Oleh karena itu Kupi Teungku hadir sebagai salah satu pilihan tempat nongkrong.

“Tak hanya orang tua, anak muda juga bisa disini. Kalau dibilang tempat nongkrongnya semua umur karena menu-menunya bisa dinikmati semua umur,” jelasnya.

Ia menerangkan, Kupi Teungku buka 24 jam sehingga cukup cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong, apalagi jika banyak yang senang begadang.

Kupi Teungku saat ini juga mengikuti program peralihan pemakaian elpiji 3 kg menjadi bright gas.

Dan menurutnya program tersebut cukup membantu dan berharap dengan adanya program tersebut bisa lebih membantu pengusaha dalam hal bahan bakar.

“Kalau pakai gas 3 kg dalam sehari saya bisa menghabiskan 6 tabung, dan harapannya dengan menggunakan bright gas ini bisa lebih menghemat,” ungkapnya.(pra)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved