Cicipin Beragam Varian Burger di Burger Sem & Friends

Burger daging plus telur menjadi menu yang cukup banyak dipesan konsumen di Burger Sem & Friends.

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Burger daging plus telur menjadi menu yang cukup banyak dipesan konsumen di Burger Sem & Friends.

Tak hanya itu, ada juga menu spesial yang juga cukup menjadi favorit konsumen yaitu burger dengan isian daging, telur, dan keju yang bisa dinikmati di toko burger yang berada di Jalan Karya Wisata Medan tersebut.

Owner Burger Sem & Friends, Fitri Meliani, mengatakan, Burger Sam and Friends sudah hadir sejak 10 tahun lalu karena merupakan fraincise, sementara untuk yang di Jalan Karya Wisata sudah ada sekitar 4 tahun.

“Jalan Karya Wisata ini merupakan lokasi yang kedua, sementara lokasi pertama berada di Jalan Eka Rasmi,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bagi yang ingin menikmati varian burger di Burger Sem & Friends bisa hadir dipukul 16.00 WIB hingga 02.00 WIB.

“Yang membuat burger di sini istimewa dibandingkan tempat lain karena kita menggunakan daging yang diproduksi sendiri sehingga terjamin kesegaran dan tentunya kebersihan serta rasanya,” jelasnya.

Ia menuturkan, ada cukup banyak varian menu burger yang bisa didapatkan, tergantung dari selera konsumen.

“Harganya cukup terjangkau, apalagi dengan daging yang cukup besar yaitu mulai Rp 11ribu hingga Rp 25ribuan,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, tak hanay bisa menikmati burger, di Burger Sem & Friends juga ada menu lainnya seperti kentang, sosis, kentang sosis, dan beberapa menu lainnya.

Saat ini Burger Sem & Friends menggunakan Bright Gas untuk bahan bakarnya. Hal tersebut dilakukan karena memang lebih baik.

“Harapan semoga ke depan Burger Sem menjadi lebih meningkat lagi setelah beralih ke Bright gas karena tentunya bisa lebih hemat,” katanya.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved