Breaking News:

Banjir Promo Tahun Baru, Matahari Plaza Medan Fair Dipadati Pengunjung

Tahun baru menjadi ajang para pelaku bisnis dengan memberikan promo menggiurkan untuk menarik pengunjung.

Editor: Juang Naibaho
TRIBUN-MEDAN.com/Kartika Sari
Pengunjung padati Matahari Departement Store di Plaza Medan Fair untuk berburu promo Tahun Baru, Rabu (1/1/2020). 

Banjir Promo Tahun Baru, Matahari Plaza Medan Fair Dipadati Pengunjung

TRIBUN-MEDAN.com, Medan - Tahun baru menjadi ajang para pelaku bisnis dengan memberikan promo menggiurkan untuk menarik pengunjung.

Strategi ini juga dilakukan oleh Matahari Departemen Store di Plaza Medan Fair.

Matahari memberikan promo-promo menarik di tahun baru seperti promo 50%+20%, promo 70%, dan buy 1 get 1. Promo ini langsung diserbu oleh pengunjung dari berbagai kalangan.

Sales Promotion Boy Matahari, Jefri, mengatakan bahwa promo besar ini tidak selalu ada dan hanya diadakan pada hari tertentu.

"Promo ini sudah dimulai sejak tanggal 29 Desember kemarin seperti sepatu, tas dan pakaian. Untuk tingkat pengunjung sama seperti tahun kemarin, meningkat ketika jelang tahun baru. Biasanya untuk padatnya pengunjung hingga 5 Januari nanti," ujar Jefri, Rabu (1/1/2020).

Pengunjung yang menyerbu Matahari Departement Store dimulai dari remaja hingga orang tua. Diantaranya ada Surya (23), seorang pengunjung yang berasal dari Desa Cinta Rakyat, Deliserdang.

Ia mengungkapkan bahwa Tahun Baru merupakan saat yang pas untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan karena banyak diskon yang akan diberikan dari berbagai brand.

"Biasanya belanja pas ada hari besar seperti hari ini kan Tahun Baru. Di situ pasti banyak diskon. Lumayan padat dan harus berebut untuk pilih size. Ya wajar juga sih, karena diskonnya besar hingga 70 persen dan jarang-jarang ada kalau kalau bukan Tahun Baru atau hari besar lainnya," ungkap Surya.

(cr13/TRIBUN-MEDAN.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved