Breaking News:

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Harapkan Tahun Ini Forkompinda Semakin Kompak

- Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengharapkan tahun ini unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) semakin kompak dan akrab.

Penulis: Satia | Editor: Juang Naibaho
Tribun-Medan.com/Satia
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama unsur Forkopimda Sumut menghadiri acara Open House Tahun Baru 2020 yang digelar Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, di rumah dinasnya, di Komplek Taman Setia Budi Indah, Blok RR Nomor 29 Medan, Kamis (2/1/2020). 

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Harapkan Tahun ini Forkompinda Semakin Kompak

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengharapkan tahun ini unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) semakin kompak dan akrab.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri Open House Tahun Baru yang digelar Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, di rumah dinasnya, di Komplek Taman Setia Budi Indah, Blok RR Nomor 29 Medan, Kamis (2/1/2020).

"Tahun 2020 harus lebih baik dari 2019, saya pastinya tak bisa bekerja sendiri, itulah fungsi adanya Forkopimda. Kalau ada yang kurang baik mari kita koreksi, saya berharap cita-cita kita semua sama, menjaga Sumut kita. Bila Sumut maju, bangsa kita juga akan maju," kata Edy.

Pada kesempatan itu, Edy Rahmayadi hadir bersama Wakil Gubernur Musa Rajekshah, Pangdam I/BB Mayjen TNI M Fadhilah, Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama Abdul Rasyid Kacong, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, Sekdaprov Sumut R Sabina, Plt Walikota Medan Akhyar Nasution, Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting mengapresiasi kehadiran Gubernur Edy Rahmayadi bersama beberapa jajaran pimpinan OPD Pemprov Sumut.

"Saya melihat juga hadir beberapa pimpinan OPD Pemprov Sumut. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur yang bersedia hadir. Saya tahu Bapak kurang sehat, tapi tetap hadir ke sini, terima kasih Pak. Saya harapkan sulahturahmi anggota dewan dengan pimpinan OPD kita tingkatkan lagi di tahun 2020, kiranya hubungan kita lebih kompak dan bersinergi untuk membangun Sumut," ucap Baskami.

Sebelumnya, Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih yang mewakili tokoh masyarakat, juga mengatakan agar semua pihak turut bahu membahu membantu Gubernur Edy membangun Sumut.

"Selamat tahun baru 2020, kita harus bahu membahu membantu Bapak Gubernur, karena kita tahu bagaimana kinerja Bapak Gubernur, kita tahu apa yang diinginkan Pak Gubernur, dari hati yang paling dalam hanya rakyat yang dipikirkanya, untuk itu mari kita wujudkan cita-cita mulia beliau," ujarnya.

(cr19/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved