Akhyar Evaluasi Kinerja Jajarannya Selama 2019 dan Berikan Instruksi Baru Sambut 2020

AKhyar melakukan evaluasi dan memberikan arahan kepada seluruh jajarannya menghadapi tahun 2020.

Akhyar Evaluasi Kinerja Jajarannya Selama 2019 dan Berikan Instruksi Baru Sambut 2020
Dok. Humas Pemkot Medan
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengadakan rapat bersama seluruh pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah dan camat se-Kota Medan di Balai Kota Medan, Kamis (2/1/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com – Mengawali kerja di tahun 2020, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengadakan rapat bersama seluruh pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) dan camat se-Kota Medan di Balai Kota Medan, Kamis (2/1/2019).

Tujuannya rapat adalah mengevaluasi kinerja selama 2019 sekaligus menyamakan persepsi dan misi dalam meningkatkan mutu serta kualitas kinerja guna mewujudkan pembangunan Kota Medan yang lebih baik.

Akhyar mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Medan memiliki fokus dan tema utama pada 2020, yakni menjadikan Kota Medan lebih cantik dalam hal kebersihan, keamanan, dan ketertiban umum.

“Dengan begitu, Kota Medan dapat menjadi lebih baik dalam segala bidang dan menjadi rumah yang nyaman bagi seluruh masyarakat hingga masa mendatang,” kata dia dalam keterangan tertulis.

Akhyar melanjutkan, semangat membangun kota dapat dimulai lewat peradaban budaya karena berbagai upaya serta fasilitas yang dibangun tidak akan ada gunanya tanpa peradaban dan kesadaran.

“Tugas kita adalah memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat,” kata Plt Wali Kota Medan kepada jajarannya.

Kepada seluruh pimpinan OPD dan camat, ia menekankan agar mereka mampu menjadi motor penggerak perubahan di Kota Medan.

Akhyar pun meminta keterlibatan seluruh komponen, termasuk masyarakat untuk menyukseskan dan mewujudkan program-program pembangunan di Kota Medan.

“Belajar dari pengalaman agar kita dapat mengevaluasi diri dan kinerja sehingga jadi lebih baik lagi,” imbuh dia.

Pesan dan instruksi Akhyar

Halaman
123
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved