Akhyar: Tunjukkan Eksistensi Lewat Kualitas Ilmu yang Diterapkan di Masyarakat

Akhyar menerima kehadiran PMII Kota Medan dan mengharapkan kontribusi organisasi mahasiswa Islam itu dalam membangun kota.

Akhyar: Tunjukkan Eksistensi Lewat Kualitas Ilmu yang Diterapkan di Masyarakat
Dok. Humas Pemkot Medan
Akhyar menerima audiensi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Medan di Balai Kota Medan, Kamis (2/1/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution berharap kehadiran berbagai organisasi mahasiswa di Kota Medan memberikan manfaat dan kontribusi positif bagi kemajuan Kota Medan.

Sebab, pembangunan Kota Medan dapat diwujudkan lewat peran serta dan kolaborasi semua pihak guna mewujudkan Medan Rumah Kita yang modern, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius.

Harapan itu ia sampaikan saat menerima audiensi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Medan di Balai Kota Medan, Kamis (2/1/2019).

Dipimpin Fatah dan 4 pengurus PMII lainya, rombongan datang mengundang Akhyar untuk hadir dalam acara pelatihan kader PMII di Gedung UPT Mekanisme Pertanian Sumut, Jumat (3/1/2019) nanti.

"Sebagai kaum intelektual, sudah sepatutnya kita juga menunjukkan intelektualitas diri lewat perlakukan, perbuatan dan tindakan yang positif,” kata Akhyar dalam keterangan tertulis.

Untuk itu, ia menyebut Pemerintah Kota (Pemkot) Medan menyambut baik kehadiran siapa saja.

“Terlebih, jika tujuannya untuk membantu tugas Pemkot Medan mewujudkan visi misi pembangunan kota lewat program yang konstruktif," imbuh Akhyar.

Turut hadir mendampingi pertemuan tersebut, di antaranya Kabag Kesbangpol Sulaiman Harahap, Plt Kadis Pendidikan Masrul Badri, dan Kabag Agama Adlan.

Tanyakan gagasan dan konsep PMII

Acara berlanjut dengan pertanyaan Akhyar mengenai berbagai gagasan dan konsep PMII dalam upaya untuk membangun kota.

Halaman
12
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved